Pengaruh promotion dan service quality terhadap customer loyalty melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pengguna aplikasi shopee di kabupaten kudus)

Tito Elfridad, Alan (2024) Pengaruh promotion dan service quality terhadap customer loyalty melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pengguna aplikasi shopee di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promotion dan service quality terhadap customer loyalty melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening studi pada pengguna aplikasi Shopee di Kabupaten Kudus. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 reponden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu non-probability sampling dengan metode purposive sample dan kriteria sampel Laki-laki dan Perempuan, sudah pernah membeli minimal 1 kali di Shopee dan pengguna aplikasi Shopee di Kabupaten Kudus. Pengolahan data penelitian menggunakan software Smart PLS 3.29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Promotion berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer loyalty. (2) Service quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer loyalty. (3) Promotion berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4 Service quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer loyalty. (6) Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh Promotion terhadap customer loyalty. (7) Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh Service quality terhadap customer loyalty

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Faridhatun Faidah, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP
Kata Kunci: Promotion, Service Quality, Customer Loyalty, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Jul 2025 06:46
Last Modified: 07 Jul 2025 06:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24419

Actions (login required)

View Item View Item