Pengaruh kualitas pelayanan elektronik, persepsi harga, dan electronic word of mouth terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada marketplace tokopedia

IQMALIA, INGE (2024) Pengaruh kualitas pelayanan elektronik, persepsi harga, dan electronic word of mouth terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada marketplace tokopedia. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman judul]
Preview
Text (Halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan elektronik, persepsi harga, dan electronic word of mouth terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada marketplace Tokopedia. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer yang berasal dari hasil pengisian kuesioner pelanggan Tokopedia di kota Kudus yang tidak diketahui jumlahnya. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 115 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analsisis SEM AMOS versi 24. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan elektronik berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan elektronik tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2.Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M.
Kata Kunci: kualitas pelayanan elektronik, persepsi harga, electronic word of mouth, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 10 Jul 2025 01:47
Last Modified: 10 Jul 2025 01:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24467

Actions (login required)

View Item View Item