Pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pelanggan e- commerce tokopedia di kabupaten kudus

PRAYOGA, DAVID TRI (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pelanggan e- commerce tokopedia di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pelanggan e- commerce Tokopedia di Kabupaten Kudus. Sampel penelitian ini yaitu berjumlah 138 responden yang diambil melalui teknik pengambilan purposive sampling Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling menggunakan alat analisis AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan e-commerce Tokopedia di Kabupaten Kudus; Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan e-commerce Tokopedia di Kabupaten Kudus; Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan e�commerce Tokopedia di Kabupaten Kudus; Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan e-commerce Tokopedia di Kabupaten Kudus; Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M.
Kata Kunci: kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2025 03:05
Last Modified: 11 Jul 2025 03:05
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24497

Actions (login required)

View Item View Item