PRAYOGA, DAVID TRI (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pelanggan e- commerce tokopedia di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada pelanggan e- commerce Tokopedia di Kabupaten Kudus. Sampel penelitian ini yaitu berjumlah 138 responden yang diambil melalui teknik pengambilan purposive sampling Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling menggunakan alat analisis AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan e-commerce Tokopedia di Kabupaten Kudus; Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan e-commerce Tokopedia di Kabupaten Kudus; Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan e�commerce Tokopedia di Kabupaten Kudus; Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan e-commerce Tokopedia di Kabupaten Kudus; Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2025 03:05 |
Last Modified: | 11 Jul 2025 03:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24497 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
