Pengaruh kualitas layanan dan kemudahan penggunaan Terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen Sebagai variabel intervening pada pengguna aplikasi Lazada di kabupaten kudus

KURNIAWAN, BAGAS (2025) Pengaruh kualitas layanan dan kemudahan penggunaan Terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen Sebagai variabel intervening pada pengguna aplikasi Lazada di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pengguna aplikasi Lazada di Kabupaten Kudus. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan jenis penelitian explanatory reserach. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM menggunakan program AMOS. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kemudahan penggunaan berpangaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan kepuasan konsumen tidak dapat menjadi variabel intervening pada hubungan kualitas layanan dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M.
Kata Kunci: kualitas layanan, kemudahan penggunaan, kepuasan konsumen, minat beli ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Jul 2025 04:30
Last Modified: 15 Jul 2025 04:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24530

Actions (login required)

View Item View Item