KURNIAWAN, BAGAS (2025) Pengaruh kualitas layanan dan kemudahan penggunaan Terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen Sebagai variabel intervening pada pengguna aplikasi Lazada di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pengguna aplikasi Lazada di Kabupaten Kudus. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan jenis penelitian explanatory reserach. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM menggunakan program AMOS. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kemudahan penggunaan berpangaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan kepuasan konsumen tidak dapat menjadi variabel intervening pada hubungan kualitas layanan dan kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Mira Meilia Marka, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | kualitas layanan, kemudahan penggunaan, kepuasan konsumen, minat beli ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 04:30 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 04:30 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24530 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
