ARGA FITRI, ANISYA (2025) Pengaruh promosi dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening (studi pada pengguna kosmetik maybelline di mustika kosmetik jepara). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening pada pengguna kosmetik Maybelline di Mustika Kosmetik Jepara. Penelitian ini melibatkan 105 responden yang merupakan pengguna produk Maybelline. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image mampu memediasi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Brand image tidak mampu memediasi pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Faridhatun Faidah, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V |
Kata Kunci: | Promosi, electronic word of mouth, keputusan pembelian, brand image |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 06:47 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 06:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24533 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
