Pengaruh promosi dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening (studi pada pengguna kosmetik maybelline di mustika kosmetik jepara)

ARGA FITRI, ANISYA (2025) Pengaruh promosi dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening (studi pada pengguna kosmetik maybelline di mustika kosmetik jepara). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian melalui brand image sebagai variabel intervening pada pengguna kosmetik Maybelline di Mustika Kosmetik Jepara. Penelitian ini melibatkan 105 responden yang merupakan pengguna produk Maybelline. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand image mampu memediasi pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian. Brand image tidak mampu memediasi pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Faridhatun Faidah, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V
Kata Kunci: Promosi, electronic word of mouth, keputusan pembelian, brand image
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Jul 2025 06:47
Last Modified: 15 Jul 2025 06:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24533

Actions (login required)

View Item View Item