Pengaruh customer experience, product quality, brand trust dan product design terhadap customer loyalty produk perawatan kulit marina (studi pada mahasiswa universitas muria kudus)

Nilasari, Risma (2025) Pengaruh customer experience, product quality, brand trust dan product design terhadap customer loyalty produk perawatan kulit marina (studi pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSILITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Customer Experience, Product Quality, Brand Trust dan Product Design Terhadap Customer Loyalty Produk Perawatan Kulit Marina (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus). Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan program SPSS. Responden pada penelitian ini adalah pengguna produk perawatan kulit Marina di kalangan mahasiswa Universitas Muria Kudus dengan jumlah responden sebanyak 120 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengambilan data pada penelitian ini adalah kuisioner (angket) melalui Google Form. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa product quality memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Customer experience, brand trust dan product design tidak berpengaruh secara parsial terhadap customer loyalty. customer experience, product quality, brand trust, dan product design secara simultan dan signifikan mempengaruhi customer loyalty pada produk perawatan kulit Marina.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1.Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M
Kata Kunci: Customer Experience, Product Quality, Brand Trust, Product Design, Customer Loyalty
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Aug 2025 03:42
Last Modified: 14 Aug 2025 03:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/24585

Actions (login required)

View Item View Item