ANALISIS PELAYANAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN ORANG TUA MAHASISWA DI JURUSAN AKUNTANSI UNIVERSITAS MURIA KUDUS

PURNOMO, EDI (2014) ANALISIS PELAYANAN PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DAN ORANG TUA MAHASISWA DI JURUSAN AKUNTANSI UNIVERSITAS MURIA KUDUS. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (84kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (57kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (107kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (104kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (236kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (45kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (46kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (482kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh pelayanan pendidikan terhadap tingkat kepuasan mahasiswa dan orangtua mahasiswa jurusan Akuntansi di Universitas Muria Kudus. Penelitian ini membagikan angket langsung kepada mahasiswa akuntansi Universitas Muria Kudus sebanyak 88 kuesioner ke mahasiswa dan orangtua mahasiswa. Analisis statistik, uji validitas dan reliabilitas, asumsi klasik serta analisis regresi sederhana dan analisis koefisien determinasi (R square). Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pelayanan pendidikan berpengaruh secara signifikan baik terhadap kepuasan mahasiswa maupun terhadap orangtua mahasiswa. Kontribusi dari variabel pelayanan pendidikan yaitu pelayanan pendidikan terhadap kepuasan mahasiswa di Jurusan Akuntansi Universitas Muria Kudus sebesar 56,8%. Kontribusi dari variabel pelayanan pendidikan yaitu pelayanan pendidikan terhadap kepuasan orangtua mahasiswa di Jurusan Akuntansi Universitas Muria Kudus sebesar 63,4%.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Kata Kunci: Pelayanan pendidikan, kepuasan mahasiswa, dan kepuasan orangtua mahasiswa
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 26 May 2014 04:40
Last Modified: 26 May 2014 04:40
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3032

Actions (login required)

View Item View Item