RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN BANGUN RUANG MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS5 BERBASIS ANDROID

Putra, Agung Pranata (2014) RANCANG BANGUN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN BANGUN RUANG MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS5 BERBASIS ANDROID. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
PDF (Halaman Judul)
Halaman_Judul.pdf - Accepted Version

Download (554kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (162kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (338kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (708kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB VI] PDF (BAB VI)
BAB_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (99kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (200kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Program] Other (Program)
Program.rar - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (48MB) | Request a copy

Abstrak

Pendidikan merupakan sebuah pilar utama dalam pengembangan sumber daya manusia dalam sebuah bangsa. Pendidikan yang bermutu akan melahirkan kualitas sumber daya manusia yang unggul. Dalam proses pembelajaran, banyak hal yang harus disiapkan baik oleh guru maupun oleh siswa. Ada beberapa unsur yang saling terkait menjadi satu-kesatuan dalam pembelajaran sehingga pembelajaran berjalan sesuai harapan. Tujuan penelitian ini adalah untuk membuat sebuah media pembelajaran yang nantinya akan membantu siswa kelas 4 SD dalam proses belajar mengajar pengenalan bangun ruang semester ganjil berbasis multimedia. Aplikasi media pembelajaran pengenalan bangun ruang ini dirancang menggunakan adobe flash cs5 dan digunakan pada devices yang menggunakan sistem operasi yang berplatform android. Manfaat aplikasi ini diharapkan dapat membantu guru dalam mengajar dan memudahkan siswa dalam belajar tentang pelajaran pengenalan bangun ruang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing I : Rizkysari Meimaharani, M.Kom Pembimbing II : Ahmad Jazuli, S.Kom, M.Kom
Kata Kunci: Media, Pembelajaran, Android
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: asih winarti
Date Deposited: 18 Aug 2014 02:17
Last Modified: 18 Aug 2014 02:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3162

Actions (login required)

View Item View Item