MARTA, BAHTIAR (2014) APLIKASI ONLINE PENDAFTRAN CALON PELANGGAN PDAM KOTA DEMAK BERBASIS WEB REPONSIVE. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (HAL JUDUL)
COVER.pdf - Accepted Version Download (909kB) |
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (173kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (371kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (522kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (789kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB VI)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (87kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (84kB) |
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (636kB) | Request a copy |
|
Other (PROGRAM)
program.rar - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (677kB) | Request a copy |
Abstrak
PDAM atau Perusahaan Daerah Air Minum merupakan salah satu unit usaha milik daerah, yang yang bergerak dalam distribusi air bersih bagi masyarakat umum. PDAM terdapat di setiap provinsi, kabupaten, dan kotamadya di seluruh Indonesia. PDAM merupakan perusahaan daerah sebagai sarana penyedia air bersih yang diawasi dan dimonitor oleh aparat-aparat eksekutif maupun legislatif daerah. Di perusahaan PDAM Demak ini mempunyai beberapa sistemnya terbilang lama salah satunya adalah pendaftarannya yang masih manual, hal ini membuat antrian panjang dan terbuangnya waktu hanya untuk mengantri,ketidak jelasan informasi mengenai pemasangan yang di dapat juga membuat bingungnya pendaftar baru. untuk meningkatkan kuwalitas dan standar mutu maka harus ada perubahan dari sistem pendaftaran manual menjadi pendaftran online yang memiliki banyak fungsi dan fitur untuk menyelesaikan masalah yang sering terjadi seperti hal di atas, adapun metodelogi yang digunakan dalam perancangan pendaftran online menggunakan waterfall yang diterapkan pada sistem yang telah terkomputerisasi, maka diharapkan dapat membantu dan meningkatkan pelayanan. beberapa perusahaan besar sudah menerapkan sistem pendaftaran online ini mulai dari bidang transportasi, pendidikan, kesehatan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing I: Arief Susanto, ST,M.Kom pembimbing II: Anastasya Latubessy, S.Kom, M.cs |
Kata Kunci: | Kata Kunci: Pdam,aplikasi, waterfall |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | Ririn Mela Safitri |
Date Deposited: | 18 Sep 2014 03:29 |
Last Modified: | 18 Sep 2014 03:29 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3167 |
Actions (login required)
View Item |