PENGARUH PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE CINA MEREK LENOVO(STUDI KASUS PADA AD PLASMA KUDUS)

AFANDI, MUCHAMAD (2014) PENGARUH PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE CINA MEREK LENOVO(STUDI KASUS PADA AD PLASMA KUDUS). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (91kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (29kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (86kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (59kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (10kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (11kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (245kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

sering kali dipengaruhi oleh daya tarik yang ada pada produk tersebut, mulai dari adanya ragam produk, desain, fitur hingga layanan purna jual yang memberikan jaminan atas keandalan produk tersebut. Minat membeli adalah suatu tahapan sebelum terjadinya keputusan untuk membeli suatu produk (Wahyu Wijaya, 2012). Pada Era sekarang hampir semua produk di pasaran yang beredar di Indonesia tanpa mendapatkan persaingan dari produk China terutama produk-produk elektronik. Hampir setiap varian barang terdapat produk China seperti DVD, televisi China, motor, HP China dan yang terbaru iphone China. Tidak hanya di Indonesia, produk China juga menyebar ke beberapa negara tetangga. Tingginya nilai ekspor China membuat negara ini menduduki peringkat keempat sebagai negara terbesar dalam bidang perdagangan. China melempar produknya dengan harga yang sangat murah dibandingkan harga barang-barang produksi lokal ataupun produk impor lainnya. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah produk, citra merek, harga dan pelayanan purna jual berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk Handphone Cina Merek Lenovo pada AD Plasma Kudus baik secara parsial maupun secara berganda. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh produk, citra merek, harga dan pelayanan purna jual terhadap minat beli konsumen pada produk Handphone Cina Merek Lenovo pada AD Plasma Kudus baik secara parsial maupun secara berganda. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat beli konsumen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah produk, citra merek, harga dan pelayanan purna jual. Jenis dan sumber data menggunakan data primer dan data sekunder. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 68 responden. Metode pengumpulan data dengan kuesioner, dan studi kepustakaan. Pengolahan data menggunakan proses editing, coding, scoring, dan tabulasi. Uji instrumen data menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis kuantitatif meliputi analisis regresi dan analisis koefisien determinasi (Adjusted R Square). Pengaruh variabel produk, citra merek, harga, dan pelayanan purna jual terhadap minat beli dengan menggunakan Analisis Regresi dengan uji t test (parsial) dan uji F test (simultan) diperoleh kesimpulan sebagai berikut : 1. Produk, citra merek, dan pelayanan purna jual berpengaruh positif dan signifikan, kecuali variabel harga berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada produk Handphone Cina Merek Lenovo pada AD Plasma Kudus secara parsial. 2. Produk, citra merek, harga dan pelayanan purna jual berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk Handphone Cina Merek Lenovo pada AD Plasma Kudus secara berganda.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM
Kata Kunci: PENGARUH PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE CINA MEREK LENOVO(STUDI KASUS PADA AD PLASMA KUDUS)
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username librarianumk1
Date Deposited: 13 Jan 2015 04:34
Last Modified: 13 Jan 2015 04:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/3884

Actions (login required)

View Item View Item