RANCANGBANGUNGAMEPETUALANGAN PENGENALANNAMA HEWAN DENGAN BAHASA ARAB DAN INDONESABERBASISANDROID

SHOLEH, MUCHAMMAD (2015) RANCANGBANGUNGAMEPETUALANGAN PENGENALANNAMA HEWAN DENGAN BAHASA ARAB DAN INDONESABERBASISANDROID. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Halaman_Depan.pdf - Accepted Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 6] PDF (Bab 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran-Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Program] Other (Program)
pengenalan_nama_hewan_dengan_bahasa_arab_dan_indonesa_berbasis_android.rar - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Gamemerupakansalahsatuhiburan yang serudanmenarikuntukmengisiwaktuluangataumenghilangkankejenuhan di saatmenunggu, beragamgameataupermainantelahbanyakdibuatdandiproduksisecara gratis ataupunberbayar. Mulaidarigame yang bertemaasahotak, olahraga, hinggapetualangan. Sebuahgameberbasis android dapatmemberihiburanbagipemainnya. Tujuandaripenelitianiniadalahmerancangdanmembangunsebuahgame yang dapatdimainkanuntukmengisiwaktuluangdanmenghilangkankejenuhan di saatmenunggu. Metode yang digunakandalammerancangdanmembangungameiniadalahMetode “Penggembangan Multimedia”. Tahapandalam proses penelitianiniyaituTahapConcept, Design, Material Collection, Assembly, Testing, danDistribution. DenganmenggunakanbahasapemogramanAction Script dantool Adobe Flash cs6, akanmenghasilkansebuahgame android berjudul “PetualanganPengenalanNamaHewanDalamBahasa Arab danIndonesa” yang bermanfaatuntukmenambahwawasandalampembuatangamedengantemaasahotakdanmenerapkanpelajarankecerdasanbuatan (Game Playing), menggunakangrafik 2D dandirancanguntuksingle player.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Tri Listyorini,M.Kom
Kata Kunci: multimedia, game, android.,2 dimensi .
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 10 Mar 2015 05:47
Last Modified: 10 Mar 2015 05:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4269

Actions (login required)

View Item View Item