Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemakaian Jasa Warnet (Studi Pada Pengunjung Warnet Amanda Pati)

NOVIT HINDARTO, DWI (2015) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemakaian Jasa Warnet (Studi Pada Pengunjung Warnet Amanda Pati). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (408kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (152kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (280kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (223kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (528kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (136kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (150kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (311kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Semakinberkembangnyaduniakomunikasidankomputer, teknologi internet menjadirelatifmurahdanterjangkaubagikonsumen.Tetapipenggunaan internet olehsebagianbesarmasyarakat Indonesia masihdianggapsebagaikegiatan yang mahal. Dari seluruhpenduduk Indonesia yang berjumlah 220 jutajiwa, barusekitarlimajuta yang mengakses Internet. Berdasarkanhaltersebutmakadirumuskanpermasalahansebagaiberikut: kualitaslayanan, perilakukonsumendankepuasanterhadapkeputusanpemakaianjasawarnetsecaraparsial? Sedangkantujuandaripenelitianiniadalahuntukmenganalisiskualitaslayanan, perilakukonsumendankepuasanterhadapkeputusankeputusanjasawarnet.Variabeldalampenelitianiniadalahvariabel independent kualitaslayanan (X1), perilakukonsumen (X2), dankepuasan (X3), variabeldependenyaitu: keputusanpemakaian (Y). Jenisdansumberdatanyameliputi data primer dansekunder, sampelnyasebanyak 100 responden, pengumpulandatanyamenggunakankuesioner, pengolahandatanyameliputi: coding, editingdantabulatingdan proses input dengan program komputer SPSS. Analisisdatanyadenganmenggunakananalisisdeskriptifdananalisisstatistik, dananalisisvaliditasdanreliabilitasuntukangket, sertaanalisisregresi. Berdasarkanhasilanalisisdisebutkanadadampak yang signifikanantaravariabelkualitaslayanan, perilakukonsumendankepuasanterhadapkeputusanpemakaianjasawarnet, sedangkankualitaspelayananmempunyaidampakpositifterhadapkeputusanpemakaianjasawarnet, perilakukonsumentidakberperanterhadapkeptusanpemakaianjasa, kepuasantidakberperanterhadapkeputusanpemakaianjasawarnet.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Ratih Hesty Utami, SE. MM
Kata Kunci: ekonomi, umk, Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemakaian Jasa Warnet
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 10 Aug 2015 04:12
Last Modified: 10 Aug 2015 04:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4505

Actions (login required)

View Item View Item