ALIEM, NOR (2015) The Reading Comprehension Of Hortatory Exposition Text Of The Eleventh Grade Students Of Ma Miftahul Huda Raguklampitan Batealit Jepara In Academic Year 2014/2015 By Using Summarizing Strategies. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (428kB) |
PDF (Bab 1)
CHAPTER_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (167kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
CHAPTER_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (207kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
Bab_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (208kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
CHAPTER_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (372kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
CHAPTER_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
CHAPTER_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
BIBLIOGRAPHY.pdf - Accepted Version Download (183kB) |
PDF (Lampiran)
APENDICES.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Pemehamanmembacaadalahkemampuan yang pentingdalammempelajaribahasainggris. Di MA Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJepara, khususnya di kelas XI, kebanyakansiswakelassebelasmengatakanbahwamembacamerupakankegitan yang panjangdanmembosankan yang membuatmerekabosan .Guru hanyafokuspadamateri yang ada di bukupaket, guru tidakpernahmenggunakanbeberapa media atau strategy pembelajaran yang mendukungpengajarannyadan proses pembelajaransertaketikadiamemberikanpenjelasanmengenaimateridiahanya member penjelasansingkat.situasisepertiinihanyamembuatsiswakurangmemahamidalampemahamanmembacakhususnyatekshortatory exposition. TetapiHasildaritingkatpemahamanmembacateks hortatory exposition text masihkurangmemuaskandanbanyaksiswa yang mendapatnilairendah.Padakasusini guru seharusnyamenggunekan strategy yang cocokuntukmembuatsiswalebihtertarikdanmemahaminyadenganbaik.Strategy meringkasmerupakansalahsatujalankeluar yang dapat di gunakanoleh guru bahasainggrisuntukmengajarpemahamanmembacakhususnyauntukteks hortatory exposition.Harapannyaitudapatmeningkatkanpemahamanmembacasiswa. Penelitianinimerupakanpenelitianeksperimenmenggunakansatukelompokdenganmenggunakantesawaldantesakhir.Populasidaripenelitianiniadalahsemuasiswakelassebelas Ma Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJeparaTahunAjaran 2014/2015 denganmenggunakanstrategimeringkas.Jumlahsampel 13 siswa yang mana di ambildengancaraclaster random sampling darikelassebelas. Penulismengambilkelassebelassebagaikelastunggalsebagaisampel.Tesdigunakansebagaialatdaripenelitianini.Ada tesawaldantesakhiruntukmenggunakanilaidanuntukmengetahui data sebelumdansesudah di ajar menggunakanstrategimeringkas. Dari nilaitersebutdapat di ketahuiapakahadaperbedaansignifikanterhadapkemampuanmembacateks hortatory exposition text siswakelassebelas MA Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJeparatahunajaran 2014/2015 sebelumdansetelahdiajarmenggunakanstrategimeringkas. Hasildaripenelitiandapatdilihatdarinilai rata-rata tesawaladalah 55.53, standardeviasinyadalah 7.21. sementaranilai rata-rata tesakhirnyaadalah 75.84, standardeviasinya 11.21 pengujianhipotesisawalnya di level signifikasi 0.05 dantingkatkebebasan(df) 12, t-obtained (to) -1.000 dan t-table jatuhpadadaerahkritis. Makapenelitiandisimpulkanbahwaadaadaperbedaan yang signifikanantarapemahamanmembacamembacateks hortatory eksposisisiswakelassebelas MA Miftahul Huda RaguklampitanBatealitJeparatahunajaran 2014/2015 sebelumdansesudah di ajar menggunakanstrategimeringkas. Dari fakta di ataspenulismenyarankankepada Guru BahasaInggrisuntukmemberikanstrategimeringkaspadasetiapaktivitasdidalamkelasmaupundiluarkelas.Penulisjugamemberikan saran kepadasiswaketikamelakukanaktifitasmembaca di dalamkelas, di rumahataudimana-mana. Dan untuk Guru, penulismenyarankanuntukmengkobinasikanstrategiinidengan media-media yang lain ataumetode-metode yang lain untukmembuatinovasi-inovasidalampengajaranpemahamanmembaca.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing : Drs. Suprihadi, M.Pd |
Kata Kunci: | StrategimeringkasdanPemahamanmembaca |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan (Umum) |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 11 Aug 2015 04:29 |
Last Modified: | 11 Aug 2015 04:29 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/4553 |
Actions (login required)
View Item |