Pengaruh Suasana Toko, Harga Diskon Dan Paket Bonus Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Ramayana Fashion Store Kudus)

NURUL HIDAYAH, LILIK (2016) Pengaruh Suasana Toko, Harga Diskon Dan Paket Bonus Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Ramayana Fashion Store Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAM_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (375kB)
[thumbnail of BAB 1] PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (149kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2] PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (180kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (107kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (184kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (745kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Dewasa ini bisnis ritel di Indonesia sedang mengalami kemajuan yang sangat pesat. Fenomena bisnis ritel ini sering kali di lihat sebagai cermin perekonomian suatu Negara, apalagi dengan income per kapita yang terus mengalami pertumbuhan. Kebutuhan yang terus menerus meningkat menyebabkan tingkat belanja konsumen ikut meningkat. Tujuan penelitian ini adalah: untuk menguji pengaruh antara suasana toko, harga diskon dan paket bonus terhadap impulse buying studi kasus pada Ramayana fashion store Kudus baik secara parsial maupun berganda. Variabel dalam penelitian yang menjadi variabel independen adalah variabel suasana toko (X1), harga diskon (X2), dan paket bonus (X3). Sedangkan yang menjadi variabel dependen adalah impulse buying (Y). Populasi dalam penelitian ini konsumen Ramayana fashion store Kudus, dengan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner dan dokumentasi. Pengolahan data meliputi: scoring, editing, dan tabulating. Analisis data menggunakan analisis deskriptif/kuantitatif dan analisis statistik meliputi: uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi dengan uji t (regresi parsial), uji F (regresi berganda), serta nilai adjusted r square. Hasil penelitian adalah sebagai berikut: (1) Ada pengaruh yang signifikan antara suasana toko terhadap impulse buying Ramayana fashion store Kudus sebesar (2,358 > 1,660). (2) Ada pengaruh yang signifikan antara harga diskon terhadap impulse buying Ramayana fashion store Kudus sebesar (3,364 > 1,660). (3) Ada pengaruh yang signifikan antara paket bonus terhadap impulse buying konsumen Ramayana fashion store Kudus sebesar (3,238 > 1,660). (4) Ada pengaruh antara suasana toko, harga diskon, dan paket bonus, secara signifikan terhadap impulse buying konsumen Ramayana fashion store Kudus sebesar (12,530 > 2,68). (5) Variabel yang paling dominan atau yang mempunyai pengaruh paling besar adalah harga diskon sebesar 0,297. Kemudian variabel paket bonus memiliki pengaruh terbesar dan positif setelah variabel harga diskon yaitu sebesar 0,287. Kemudian variabel suasana toko sebesar 0,210.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dr. H. M. Edris, Drs, MM
Kata Kunci: Suasana Toko, Harga Diskon, Paket Bonus, Impulse Buying.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 09 Jun 2016 05:36
Last Modified: 09 Jun 2016 05:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5065

Actions (login required)

View Item View Item