UTAMI, TRISNANING PUJI (2016) Pengaruh Gaya Hidup, Promosi, Dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Handphone Merek Samsung. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (51kB) |
PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (25kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (92kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (64kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (95kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (13kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (19kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (162kB) | Request a copy |
Abstrak
Konsumen tidak akan lari ke produk pesaing yang lain, karena konsumen merasa puas terhadap kesesuaian spesifikasi kegunaan dari produk yang dikonsumsi. Tujuan penelitian ini untuk menghitung dan menganalisis pengaruh diferensial produk terhadap keputusan pembelian konsumen produk handphone merek Samsung. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah gaya hidup, promosi dan diferensiasi produk sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk handphone Merek Samsung studi Kasus pada Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkab Kudus. Skala pengukuran menggunakan Likert. Uji Validitas menggunakan korelasi Product Moment, sedangkan uji Reliabilitas dengan Cronbach Alfa. Analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah menggunakan uji regresi linier sederhana dan uji regresi berganda dengan program aplikasi SPSS 18.0. Berdasarkan analisis Regresi dengan uji t (parsial) dan uji F (simultan) diperoleh kesimpulan sebagai berikut ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel gaya hidup dengan nilai thitung sebesar 2,913 > ttabel sebesar 1,668, dan tingkat signifikan 0,005 di bawah 0,05. Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel promosi dengan nilai thitung sebesar 2,849 > ttabel sebesar 1,668, dan tingkat signifikan 0,006 di bawah 0,05. Ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel diferensiasi produk dengan nilai thitung sebesar 2,574 > ttabel sebesar 1,668, dan tingkat signifikan 0,012 di bawah 0,05. Secara berganda ketiga variabel independen yaitu: gaya hidup, promosi, dan diferensiasi produk signifikan terhadap keputusan konsumen yang membeli produk handphone Merek Samsung yang didasarkan pada nilai Fhitung sebesar 69,177 > Ftabel sebesar 2,74 dan memiliki nilai signifikan 0,000 di bawah 0,05.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Drs. H. Chanafi Ibrahim, MM |
Kata Kunci: | Gaya Hidup, Promosi, diferensiasi produk dan keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 09 Jun 2016 06:40 |
Last Modified: | 09 Jun 2016 06:40 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5078 |
Actions (login required)
View Item |