Puspitasari, Ratih Hesty Utami (2012) Perbedaan Sikap terhadap Iklan merek dan Niat Membeli Konsumen Iklan Kosmetik Tje Fuk dengan Fear Appeal Tinggi dan Rendah (Studi Kasus pada Mahasiswi Manajemen FE UMK). [Experiment] (Submitted)
Preview |
PDF (Sampul)
Sampul.pdf - Accepted Version Download (23kB) |
PDF (Hal. Judul)
Hal._Judul.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (127kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (33kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (200kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (75kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (182kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (33kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (99kB) |
Abstrak
Penelitian ini mengenai Perbedaan Sikap terhadap Iklan, Merek, dan Niat Beli Kosmetik Tje Fuk dengan Fear Appeal Tinggi dan Rendah (Studi Kasus pada Mahasiswi Manajemen FE UMK). Perumusn Masalah : (1) Apakah Fear Appeal dalam iklan Kosmetik The Fuk mempengaruhi sikap konsumen terhadap iklan? (2) Apakah fear appeal dalam iklan kosmetik Tje Fuk mempengaruhi sikap konsumen terhadap merk? (3) apakah fear appeal dalam iklan Kosmetik The Fuk mempengaruhi niat membeli konsumen ? Tujuan dari Penelitian ini : (1)Menguji apakah terdapat perbedaan sikap konsumen terhadap iklan Kosmetik Tje Fuk yang menggunakan fear appeal advertising tinggi dan rendah.(2)Menguji apakah terdapat perbedaan sikap konsumen terhadap merk yang diiklan dengan menggunakan fear appeal advertising tinggi dan rendah.(3)Menguji apakah terdapat perbedaan niat beli konsumen terhadap produk yang diiklan dengan fear appeal advertising tinggi dan rendah. Populasi penelitian adalah mahasiswi manajemen fakultas ekonomi diambil melalui cara-cara tertentu, dan juga memiliki karakteristik tertentu, jelas dan lengkap yang di anggap bisa mewakili populasi. Metode sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Purpose Sampling yang berjumlah 80 responden. Berdasarkan hasil analisis data pada bagian sebelumnya, secara garis besar dapat disimpulkan bahwa ada perbedaan yang signifikan untuk sikap terhadap iklan (attitude toward ads), sikap terhadap merek (attitude towards brands) antara iklan yang menggunakan daya tarik rasa takut (fear appeal advertising) tinggi dibanding dengan iklan yang menggunakan daya tarik rasa takut (fear appeal advertising) rendah. Kemudian untuk perbedaan niat membeli (purchase intention) tetap ada perbedaan antara iklan yang menggunakan daya tarik rasa takut (fear appeal advertising) tinggi dibanding dengan iklan yang menggunakan daya tarik rasa takut (fear appeal advertising) rendah
Item Type: | Experiment |
---|---|
Kata Kunci: | Daya tarik rasa takut, sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, Niat Membeli, Teori Advertising Respon Model (ARM |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 2 not found. |
Date Deposited: | 30 Nov 2012 03:07 |
Last Modified: | 30 Nov 2012 03:07 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/530 |
Actions (login required)
View Item |