Perbedaan Sikap terhadap Iklan merek dan Niat Membeli Konsumen Iklan Kosmetik Tje Fuk dengan Fear Appeal Tinggi dan Rendah (Studi Kasus pada Mahasiswi Manajemen FE UMK)

Puspitasari, Ratih Hesty Utami (2012) Perbedaan Sikap terhadap Iklan merek dan Niat Membeli Konsumen Iklan Kosmetik Tje Fuk dengan Fear Appeal Tinggi dan Rendah (Studi Kasus pada Mahasiswi Manajemen FE UMK). [Experiment] (Submitted)

[thumbnail of Sampul]
Preview
PDF (Sampul)
Sampul.pdf - Accepted Version

Download (23kB)
[thumbnail of Hal. Judul] PDF (Hal. Judul)
Hal._Judul.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab I] PDF (Bab I)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (33kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab II] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (200kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (75kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (182kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (33kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (99kB)

Abstrak

Penelitian ini mengenai Perbedaan Sikap terhadap Iklan, Merek, dan Niat Beli Kosmetik Tje Fuk dengan Fear Appeal Tinggi dan Rendah (Studi Kasus pada Mahasiswi Manajemen FE UMK). Perumusn Masalah : (1) Apakah Fear Appeal dalam iklan Kosmetik The Fuk mempengaruhi sikap konsumen terhadap iklan? (2) Apakah fear appeal dalam iklan kosmetik Tje Fuk mempengaruhi sikap konsumen terhadap merk? (3) apakah fear appeal dalam iklan Kosmetik The Fuk mempengaruhi niat membeli konsumen ? Tujuan dari Penelitian ini : (1)Menguji apakah terdapat perbedaan sikap konsumen terhadap iklan Kosmetik Tje Fuk yang menggunakan fear appeal advertising tinggi dan rendah.(2)Menguji apakah terdapat perbedaan sikap konsumen terhadap merk yang diiklan dengan menggunakan fear appeal advertising tinggi dan rendah.(3)Menguji apakah terdapat perbedaan niat beli konsumen terhadap produk yang diiklan dengan fear appeal advertising tinggi dan rendah. Populasi penelitian adalah mahasiswi manajemen fakultas ekonomi diambil melalui cara-cara tertentu, dan juga memiliki karakteristik tertentu, jelas dan lengkap yang di anggap bisa mewakili populasi. Metode sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Purpose Sampling yang berjumlah 80 responden. Berdasarkan hasil analisis data pada bagian sebelumnya, secara garis besar dapat disimpulkan bahwa ada perbedaan yang signifikan untuk sikap terhadap iklan (attitude toward ads), sikap terhadap merek (attitude towards brands) antara iklan yang menggunakan daya tarik rasa takut (fear appeal advertising) tinggi dibanding dengan iklan yang menggunakan daya tarik rasa takut (fear appeal advertising) rendah. Kemudian untuk perbedaan niat membeli (purchase intention) tetap ada perbedaan antara iklan yang menggunakan daya tarik rasa takut (fear appeal advertising) tinggi dibanding dengan iklan yang menggunakan daya tarik rasa takut (fear appeal advertising) rendah

Item Type: Experiment
Kata Kunci: Daya tarik rasa takut, sikap terhadap iklan, sikap terhadap merek, Niat Membeli, Teori Advertising Respon Model (ARM
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 2 not found.
Date Deposited: 30 Nov 2012 03:07
Last Modified: 30 Nov 2012 03:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/530

Actions (login required)

View Item View Item