Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pengguna Ponsel Nokia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Umk)

Budiono, Tri (2015) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pengguna Ponsel Nokia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Umk). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (52kB)
[thumbnail of BAB 1] PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (31kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2] PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (83kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (14kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Mahasiswa yang sebagian besar terdiri dari golongan anak muda merupakan salah satu pangsa pasar yang potensial bagi produsen handphone, termasuk mahasiswa Universitas Muria Kudus yang pada umumnya aktif dalam mengikuti perkembangan teknologi. Pengguna handphone sudah merambah kalangan mahasiswa semakin banyak jumlahnya. Penjualan handphone di toko mencapai 25-35 unit perhari, sehingga sangat menarik untuk mengkaji bagaimana pengaruh merek, selera, kualitas, fitur, dan promosi terhadap keputusan pengguna ponsel Nokia (Studi Kasus pada Mahasiswa UMK). Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan menganalisis ada pengaruh merek, selamat, kualitas, fitur, dan promosi terhadap keputusan pengguna handphone Nokia baik secara parsial maupun berganda. Penelitian ini yang berhubungan dengan faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian yakni merek, selera, kualitas, fitur, promosi. Variabel bebas dalam penelitian ini meliputi merek, selera, kualitas, fitur, dan promosi. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pengguna. Jenis dan sumber data menggunakan primer. Populasi sebanyak 8.149 mahasiswa, sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji instrumen menggunakan validitas, dan relibilitas. Pengolahan data menggunakan skoring, dan proses input data ke komputer. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi, uji hipotesis meliputi uji Fdan uji t, dan koefisien determinasi. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini maka dapat disimpulkan bahwa merek, selera, kualitas, fitur, promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pengguna produk handphone Nokia baik secara parsial maupun berganda. Nilai adjusted R Square sebesar 72.4%.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing; Dr> Dra. Mamik Indaryani, MS
Kata Kunci: merek, selera, kualitas, fitur, promosi, dan keputusan pengguna
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 28 Jun 2016 03:19
Last Modified: 28 Jun 2016 03:19
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5441

Actions (login required)

View Item View Item