Analisis Sikap Konsumen Pada Produk Marning (Studi Kasus Usaha Onta Jaya Kudus)

Munawaroh, - (2015) Analisis Sikap Konsumen Pada Produk Marning (Studi Kasus Usaha Onta Jaya Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (86kB)
[thumbnail of BAB 1] PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (20kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2] PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (88kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (49kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (15kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (336kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Sikap merupakan komponen penting dalam perilaku pembelian. Studi tentang sikap merupakan kunci untuk memahami perilaku pembelian. Dalam proses pengambilan keputusan, sikap merupakan salah satu dari dua variabel pemikiran dalam sisi psikologi seseorang konsumen. Penelitian ini bertujuan menganalisis sikap konsumen antara keyakinan (harapan) dan evaluasi (kenyataan) kemasan, harga, kandungan gizi, rasa, dan promosi. Objek penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk marning pada usaha Onta Jaya Kudus. Variabel penelitian ini sikap konsumen ditinjau karakteristik responden yaitu faktor usia dan pekerjaan. Variabel yang dinilai yaitu kemasan, harga, kandungan gizi, rasa, dan promosi. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai produk marning pada usaha Onta Jaya Kudus. pengolahan datanya menggunakan skoring untuk mendapatkan data kuantitatif untuk dihitung dengan komputer program SPSS yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik uji kuesioner dengan validitas dan reliabilitas, serta analisis chi-square dan koefisien kontingensi. Berdasarkan data dan pembahasan yang telah dikemukakan, maka dapat diambil kesimpulan hasil tanggapan responden, terbukti bahwa sikap konsumen mempunyai tanggapan/sikap yang positif terhadap kemasan, harga, kandungan gizi, rasa dan promosi pada produk marning pada usaha Onta Jaya keseluruhan berada pada kategori sangat baik

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing; Dr. Dra. H. M. Zainuri, MM
Kata Kunci: Kemasan, harga, kandungan gizi, rasa, dan promosi
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 28 Jun 2016 03:28
Last Modified: 28 Jun 2016 03:28
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5443

Actions (login required)

View Item View Item