Munawaroh, - (2015) Analisis Sikap Konsumen Pada Produk Marning (Studi Kasus Usaha Onta Jaya Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (86kB) |
PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (20kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (49kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (120kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (14kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (15kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
Abstrak
Sikap merupakan komponen penting dalam perilaku pembelian. Studi tentang sikap merupakan kunci untuk memahami perilaku pembelian. Dalam proses pengambilan keputusan, sikap merupakan salah satu dari dua variabel pemikiran dalam sisi psikologi seseorang konsumen. Penelitian ini bertujuan menganalisis sikap konsumen antara keyakinan (harapan) dan evaluasi (kenyataan) kemasan, harga, kandungan gizi, rasa, dan promosi. Objek penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk marning pada usaha Onta Jaya Kudus. Variabel penelitian ini sikap konsumen ditinjau karakteristik responden yaitu faktor usia dan pekerjaan. Variabel yang dinilai yaitu kemasan, harga, kandungan gizi, rasa, dan promosi. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai produk marning pada usaha Onta Jaya Kudus. pengolahan datanya menggunakan skoring untuk mendapatkan data kuantitatif untuk dihitung dengan komputer program SPSS yang merupakan program komputer untuk statistik, dengan alasan agar hasil yang diperoleh lebih valid dalam menganalisis statistik uji kuesioner dengan validitas dan reliabilitas, serta analisis chi-square dan koefisien kontingensi. Berdasarkan data dan pembahasan yang telah dikemukakan, maka dapat diambil kesimpulan hasil tanggapan responden, terbukti bahwa sikap konsumen mempunyai tanggapan/sikap yang positif terhadap kemasan, harga, kandungan gizi, rasa dan promosi pada produk marning pada usaha Onta Jaya keseluruhan berada pada kategori sangat baik
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing; Dr. Dra. H. M. Zainuri, MM |
Kata Kunci: | Kemasan, harga, kandungan gizi, rasa, dan promosi |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 28 Jun 2016 03:28 |
Last Modified: | 28 Jun 2016 03:28 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5443 |
Actions (login required)
View Item |