Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Meubel Suci Agung Kudus)

Asrofi, Achmad Cholid (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Meubel Suci Agung Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (417kB)
[thumbnail of BAB 1] PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2] PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (268kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (530kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (478kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (164kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (221kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Pelanggan adalah nilai lebih yang didapai oleh setiap perusahaan. Agar aktivitas manajemen berjalan dengan baik, perusahaan harus memiliki pelanggan yang loyal serta dikelola dan dibina seoptimal mungkin sehingga jumlah pelanggan akan meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada toko meubel Suci Agung Kudus. Variabel independen dalam penelitian ini adalah variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan, variabel dependen yaitu: kepuasan pelanggan. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 96 responden. Berdasarkan hasil analisis data mengenai kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelangga, maka dapat diambil kesimpulan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara parsial.. Hasil uji F kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara simultan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing; Drs. H. Muhammad Masruri, MM
Kata Kunci: kualitas pelayanan dan kepercayaan dan kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 29 Jun 2016 02:52
Last Modified: 29 Jun 2016 02:52
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5487

Actions (login required)

View Item View Item