Asrofi, Achmad Cholid (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Toko Meubel Suci Agung Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version Download (417kB) |
PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (238kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (268kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (530kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (478kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (164kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (221kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Pelanggan adalah nilai lebih yang didapai oleh setiap perusahaan. Agar aktivitas manajemen berjalan dengan baik, perusahaan harus memiliki pelanggan yang loyal serta dikelola dan dibina seoptimal mungkin sehingga jumlah pelanggan akan meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada toko meubel Suci Agung Kudus. Variabel independen dalam penelitian ini adalah variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan, variabel dependen yaitu: kepuasan pelanggan. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 96 responden. Berdasarkan hasil analisis data mengenai kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelangga, maka dapat diambil kesimpulan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara parsial.. Hasil uji F kualitas pelayanan dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara simultan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing; Drs. H. Muhammad Masruri, MM |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan dan kepercayaan dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 29 Jun 2016 02:52 |
Last Modified: | 29 Jun 2016 02:52 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5487 |
Actions (login required)
View Item |