Pengaruh Word Of Mouth Dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab

Oktafiani , Faronika (2016) Pengaruh Word Of Mouth Dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (653kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I_VERO.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (146kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II_VERO.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (262kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III_VERO.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV_vero_revisi_1.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (297kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V_vero.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (129kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA_VERO.pdf - Accepted Version

Download (175kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN_VERO.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (538kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan Penelitian Ini Adalah Untukmengujipengaruhword Of Mouth Dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijab (Studi Pada Konsumen Rabbani Kudus) Baik Secara Parsial Maupun Secara Berganda.Metodepenelitian Yang Digunakandalampenelitianiniadalahmetode Analisis Deskriptif Dan Verifikatif, Dengan Pendekatan Kuantitatif.Populasiadalahkonsumen Outlet Rabbani Kudus.Jumlah Sampel Dalam Penelitian Ini Dibulatkan Menjadi 70 Responden Yaitu Konsumen Rabbani Kudusdanpengambilansampelmenggunakanaksidental Sampling. Teknikpengumpulan Data Variabeldenganmenggunakanmetodeangket.Angketsebelumdigunakanterlebihdahulu Di Ujicobakandenganmengambilsampelsebanyak 30 Responden.Teknik Analisis Data Menggunakan Analisis Regresi Berganda. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Word Of Mouthtidakberpengaruhterhadapkeputusanpembelian. Hasilpenyebarankuesionermenunjukkanbahwakonsumenmemilihdanmembeliprodukrabbanibukankarenakerabatjugamengenakannyadanbukanatas Saran Kerabatbahwaprodukinisangatberkualitas.Pengetahuanprodukberpengaruhterhadapkeputusanpembelian.Hasilpenyebarankuesionermenunjukkanbahwapengetahuankonsumenmengenaiprodukrabbanimerupakanproduk Yang Awetdantahan Lama, Memilikimutudankualitas Yang Baik, Terbuktimempengaruhikonsumenuntukmembeliproduk.Word Of Mouthdanpengetahuanprodukberpengaruhterhadapkeputusanpembelian.Sehinggasecarabersama-Samakomunikasidarimulutkemulut Yang Berasaldarisaudaraataukerabatsertadidukungdenganpengetahuankonsumententangkualitasdanspesifikasiproduk Hijab Rabbaniterbuktimempengaruhiseseoranguntukmembeliproduk.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dra. Hj. Panca Winahyuningsih, MM
Kata Kunci: Word Of Mouth, Pengetahuan Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 29 Jun 2016 04:17
Last Modified: 29 Jun 2016 04:17
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5493

Actions (login required)

View Item View Item