Strategi Pengembangan Pariwisata Melalui Bauran Promosi Di Objek Wisata Sendang Dewot Wonosoco Undaan Kudus

Arianingsih, - (2015) Strategi Pengembangan Pariwisata Melalui Bauran Promosi Di Objek Wisata Sendang Dewot Wonosoco Undaan Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Halaman_Judul.pdf - Accepted Version

Download (334kB)
[thumbnail of BAB 1] PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (166kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2] PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (171kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (100kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (411kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (97kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (95kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui usaha apa saja yang dilakukan oleh pengelola dalam mengembangkan, mempromosikan dan memasarkan serta kendala apa saja yang dihadapi pihak pengelola objek wisata setempat dalam mempromosikan dan memasarkan objek wisata Sendang Dewot.Dalam penulisan ini digunakan tehnik mengumpulkan data yang digunakan dalam penelitian ini antara lain : Observasi, Wawancara (interview), Dokumen dan Dokumentasi serta dengan tehnik pengumpulan data yang telah dikumpulkan, dianalisis menggunakan analisis data deskriptif yaitu menggambarkan keadaan obyek penelitian. Objek wisata Sendang Dewot memiliki konsep sebagai daerah tujuan wisata keluarga, sehingga semua orang dari berbagai usia dapat menikmati kenyamanan dan hiburan yang ditawarkan oleh objek tersebut.Fasilitas-fasilitasnya pun tersedia lengkap baik bagi anak-anak, remaja, maupun orang tua. Selain itu ada beberapa usaha yang dilakukan oleh pihak pengelola dalam mengembangkan objek wisata Sendang Dewot antara lain mendatangkan tenaga ahli, menambah, memberbaiki fasilitas di objek wisata, memberbaiki aksesibilitas serta metode 4A dan Sapta Pesona juga dijadikan pedoman dalam mengembangkan dan mengenalkan objek tersebut ke masyarakat luas. Selain itu Strategi bauran promosi yang dilakukan para petugas pengelola baik dalam bentuk media elektronik seperti : Televisi, dan Situs-situs Internet maupun media massa seperti : Spanduk, Pamflet, Surat Kabar, dan lain sebagainya sehingga dapat menarik para wisatawan untuk berkunjung menikmati indahnya objek wisata Sendang Dewot. Promosi dan pemasaran mempunyai peran penting dalam mengenalkan objek wisata Sendang Dewot ke masyarakat luas. Selain itu juga berfungsi untuk meningkatkan pendapatan bagi objek wisata Sendang Dewot.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing; Dr. Supriyono, SE., MM
Kata Kunci: bauran promosi, pariwisata
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 30 Jun 2016 04:33
Last Modified: 30 Jun 2016 04:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5518

Actions (login required)

View Item View Item