Dwijayanti, Dina (2015) Penerapan Social Commerce Pada Toko Perlengkapan Anak. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Halaman_Judul.pdf - Accepted Version Download (257kB) |
PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (29kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (61kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (166kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (25kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (20kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (221kB) | Request a copy |
|
Archive (ZIP) (Program)
program.zip - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (76MB) | Request a copy |
Abstrak
Kemajuan dalam teknologi meningkatkan peran Internet sebagai alat komersial dan saluran pemasaran.Dengan demikian bisnis web sangat mendatangkan keuntngan penggunaan sosial media (facebook, twitter, google dan lain-lain) melalui internet sudah menjadi trend di masyarakat, tentunya hal mempengaruhi perubahan perilaku dimasyarakat dalam berinteaksi dan berkomunikasi. Kondisi ini didorong oleh 2 hal yang mendasar yakni perilaku baru orang kota dan revolusi teknologi. Pertumbuhan pengguna sosial media tentunya harus dimanfaatkan masyarakat dalam meraih konsumen dengan cara melakukan inovasi dalam melakukan bisnis, pemasaran dan berkomunikasi secara online. Saya mencoba manganalis cara-cara terbaik bagi masyarakat di Indonesia dalam mengembangkan layanan sosial media dengan pelanggan (customer relationship management) pengguna sosial media melalui layanan sosial media yang mereka miliki. Dengan demikian dapat menjadi acuan bagi khalayak umum lainnya dalam melakukan terobosan-terobosan baru cara berkomunikasi dan berbisnis lewat layanan sosial media.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing; Endnag Supriyati, M.Kom |
Kata Kunci: | web,social media |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 16 Jul 2016 08:08 |
Last Modified: | 16 Jul 2016 08:08 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5603 |
Actions (login required)
View Item |