THE IMPLEMENTATION OF POWER TEACHING APPROACH IN INCREASING THE SPEAKING PARTICIPATION OF VII C CLASS OF SMP N 1 MAYONG JEPARA IN 2015/2016

Putranto, Mukhamad Yunal (2016) THE IMPLEMENTATION OF POWER TEACHING APPROACH IN INCREASING THE SPEAKING PARTICIPATION OF VII C CLASS OF SMP N 1 MAYONG JEPARA IN 2015/2016. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (398kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
CHAPTER_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
CHAPTER_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (324kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
CHAPTER_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (372kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
CHAPTER_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (601kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
CHAPTER_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (286kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] PDF (Bab 6)
CHAPTER_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (232kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
BIBLIOGRAPHY.pdf - Accepted Version

Download (218kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
APPENDICES.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Partisipasi Berbicara Siswa Adalah Partisipasi Siswa Dalam Berbicara Ketika Siswa Sedang Melakukan Menyampaikan Hasil Diskusi, Menjawab Pertanyaan Dari Guru, Dan Memberikan Pendapat Mereka Kepada Guru. Faktanya Dari Observasi Penulis Dan Wawancara Bersama Guru, Penulis Melakukan Penelitian Di SMP N 1Mayong Karena Banyak Siswa Yang Menemukan Kesulitan Dalam Memahami Pelajaran Bahasa Inggris. Setelah Menganalisa Permasalahan, Penulis Ingin Menemukan Kesulitan Siswa Di Dalam Pelajaran Berbicara Dan Membantu Siswa Untuk Menguasai Pelajaran Berbicara. Tujuan Daripenelitian Ini Adalah ; Apakah Penerapan Pendekatan Power Teaching Dapat Meningkatkan Partisipasi Berbicara Dari Kelas VII C SMP N 1 Mayong Jepara Di 2015/201 Atau Tidak, Dan Untuk Menjelaskan Proses Pelaksanaan Pendekatan Power Teaching Dalam Meningkatkan Partisipasi Berbicara Dari Kelas VII C SMPN 1 Mayong Jepara Di 2015/2016 Dan Untuk Mengetahui Masalah Guru Dalam Pelaksanaan Pendekatan Power Teaching Dalam Meningkatkan Partisipasi Berbicara Dari Kelas VII C SMP N 1 Mayong Jepara Di 2015/2016. Jenis Penelitian Yang Digunakan Penulis Saat Ini Ada Penelitian Tindakan Kelas. Penelitian Ini Dilakukan Di Kelas VII C SMP N 1 Mayong Jepara Pada Tahun 2015/2016, Yang Berjumlah Empat Puluh Siswa. Instrumen Penelitian Yang Digunakan Adalah Penilaian Partisipasi Berbicara, Lembar Observasi, Dan Pedoman Wawancara. Hasil Penelitian Menunjukan Bahwa Cara Guru Menyampaikan Materi Sangat Baik, Tetapi Guru Masih Lupa Beberapa Langkah Power Teaching, Dan Manajemen Kelas Tampak Tidak Cukup Baik Pada Siklus Pertama, Tetapi Dalam Siklus Kedua Guru Mampu Menangani Kelas, Guru Mendorong Semua Siswa Untuk Berinteraksi Dan Terlibat Dalam Kegiatan Belajar, Dengan Menanyakan Pertanyaan, Memberikan Pendapat, Dan Sebagainya. Masalah Guru Adalah Pengaturan Kelas, Dan Masalah Terebut Dapat Diselesaikan Di Siklus Kedua Dengan Menganalisa Refleksi Dari Siklus Pertama. Ketika Guru Dapat Mengatur Kelas Dengan Baik, Penerapan Power Teaching Berjalan Baik Dan Murid Murid Dapat Aktif Dalam Partisipasi Berbicara. Berdasarkan Hasil Di Atas, Pendekatan Power Teaching Bias Meningkatkan Partisipasi Berbicara Kelas VII C Yang Dapat Membuat Minat Siswa Dalam Proses Belajar Mengajar. Selain Itu, Pendekatan Ini Dapat Mendorong Siswa Untuk Lebih Aktif Dalam Berbicara Bahasa Inggris, Menarik Minat Siswa Dan Memotivasi Siswa Dalam Belajar Bahasa Inggris.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Titis Sulistyowati, SS, M.Pd.
Kata Kunci: Pendektan Power Teaching, Partisipasi Berbicara,Peneltian Tindakan Kelas.
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 28 Jul 2016 07:24
Last Modified: 28 Jul 2016 07:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5794

Actions (login required)

View Item View Item