The Vocabulary Mastery Of The Eighth Grade Students Of Mts Nu Mafatihul Ulum Kudus In The Academic Year 2014/2015 Taught By Using Word Tree

Dewanti, Diah Ratna Sari (2015) The Vocabulary Mastery Of The Eighth Grade Students Of Mts Nu Mafatihul Ulum Kudus In The Academic Year 2014/2015 Taught By Using Word Tree. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
01_COVER.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
04_CHAPTER_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (130kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
05_CHAPTER_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (292kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
06_CHAPTER_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
07_CHAPTER_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (181kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
08_CHAPTER_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (113kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] PDF (Bab 6)
09_CHAPTER_VI.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
03_REFERENCES.pdf - Accepted Version

Download (85kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
03_REFERENCES.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Siswa Kelas Delapan Masih Kesulitan Dalam Mempelajari Bahasa Inggris. Kemampuan Kosa Kata Mereka Masih Terbatas. Siswa – Siswa Tidak Dapat Memahami Pertanyaan Dengan Baik. Konsekuensinya Mereka Tidak Dapat Menjawab Pertanyaan Dengan Baik Dan Beberapa Diantaranya Jawabanya Tidak Masuk Akal. Guru Mereka Menyampaikan Bahwa Kemampuan Kosa Kata Mereka Terbatas. Terlihat Dari Nilai Rata – Rata Tes Mereka (6.25). Kurang Dari Nilai Yang Ditetapkan Oleh Sekolah. Siswa - Siswa Kesulitan Mengahafal Kosa Kata Yang Diberikan Guru Mereka. Mereka Tidak Mempunyai Motivasi Yang Tinggi Belajar Bahasa Inggris Agar Kemampuan Mereka Meningkat. Mereka Tidak Mempunyai Cara Dalam Menghafal Kosa Kata. Kesimpulanya Adalah Fakta Ini Dimasukkan Penelitian. Sementara Itu, Tujuan Penelitian Ini Adalah Siswa – Siswa Diharapkan Mampu Untuk Meningkatkan Kemampuan Kosa Kata Dengan Baik. Penelitian Ini Memiliki Tujuan Untuk Mencari Tahu Jawaban Dari Pernyataan Masalah. Tujuannya Adalah Untuk Mengetahui Apakah Ada Atau Tidak Perbedaan Yang Signifikan Antara Kemampuan Kosa Kata Kelas Delapan Mts. NU Mafatihul Ulum Kudus Pada Tahun Akademik 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajarkan Dengan Menggunakan Tehknik Word Tree. Penulis Menggunakan Metode Penelitian Quantitave Experimental. Untuk Mencari Jawaban Dari Pernyataan Masalah. Peneltian Ini Untuk Mengetahui Perbedaan Yang Signifikan Antara Kemapuan Kosa Kata Siswa Kelas Delapan Mts. NU Mafatihul Ulum Kudus Tahun Pelajaran 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajarkan Menggunakan Tekhnik Word Tree. Hasil Penelitian, Rata-Rata Pre-Test Adalah 55.2 Dan Rata-Rata Post-Test Adalah 74.2. Hal Ini Dapat Di Simpulkan Bahwa T-Pengamatan 10.02 Pada Tingkat Signifikansi = 0,05 Dan Derajat Kebebasan (Df) 24 Yang Di Peroleh Dari N-1, T-Tabel 2.064. Dengan Demikian, H0 Ditolak Dan H1 Di Terima. Jadi, Hipotesis Menyatakan, “Ada Perbedaan Signifikan Antara Kosa Kata Kelas Delapan Mts. NU Mafatihul Ulum Kudus Pada Tahun Akademik 2014/2015 Sebelum Dan Sesudah Diajarkan Dengan Menggunakan Tehknik Word Tree” Diterima. Penulis Berharap Penelitian Ini Dapat Di Gunakan Oleh Guru Sebagai Salah Satu Cara Untuk Menambah Referensi Tentang Peningkatan Penguasaan Kosa Kata Siswa Kelas Delapan, Dan Juga Sebagai Pertimbangan Untuk Para Guru Dalam Memilih Tehnik Menulis Secara Parallel Sebagai Tehnik Alternative Untuk Membantu Dan Membuat Siswa Menulis Karangan Dengan Mudah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Mutohhar, S.Pd, M.Pd
Kata Kunci: Kosa Kata, Word Tree
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 29 Jul 2016 06:56
Last Modified: 29 Jul 2016 06:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5829

Actions (login required)

View Item View Item