Purnamasari, Sefvia Paramita (2015) Analisis Pengaruh Advertising Spending Terhadap Loyalitas Merek Dengan Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Smartphone Merek Samsung Di Kabupaten Kudus). Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version Download (289kB) |
PDF (BAB 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (170kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (137kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (115kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (342kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (937kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 6)
BAB_VI.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (98kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (138kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini menganalisis pengaruh advertising spending smartphone Samsung terhadap loyalitas merek dengan tiga variabel mediasi yaitu kesadaran merek, persepsi kualitas dan kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Kudus.Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode proporsional sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150. Analisis data menggunakan program AMOS versi 21. Hasilnya menunjukkan beberapa temuan, pertama advertising spending tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Kedua, advertising spending berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merek, persepsi kualitas dan kepuasan pelanggan. Ketiga, kesadaran merek dan persepsi kualitas tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Keempat, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Kelima, kesadaran merek,serta kepuasan pelanggan dapat memediasi hubungan antara advertising spending dengan loyalitas merek, tetapi persepsi kualitas tidak dapat memediasi hubungan antara advertising spending dengan loyalitas merek.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing; Dr. H. Moch. Edris, Drs., MM |
Kata Kunci: | advertising spending, kesadaran merek, persepsi kualitas, kepuasan pelanggan, loyalitas merek |
Subjects: | Hukum > Hukum (umum). Hukum secara umum. Yurisprudensi |
Program Studi: | Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Bimbingan & Konseling |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 09 Aug 2016 01:45 |
Last Modified: | 09 Aug 2016 01:45 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/5959 |
Actions (login required)
View Item |