Pengaruh Customer Relationship Management (Crm)Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Study Pada Muntira Total Health Skin Care Solution Kudus )

PUTRI, EKA NETA (2016) Pengaruh Customer Relationship Management (Crm)Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Study Pada Muntira Total Health Skin Care Solution Kudus ). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Halaman_Judul.pdf - Accepted Version

Download (282kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (146kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (30kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_pustaka.pdf - Accepted Version

Download (72kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Muntira merupakan salah satu klinik kecantikan yang ada di Kudus yang menawarkan berbagai produk dan jasa kecantikan. Banyaknya pesaing bisnis yang sejenis mengharuskan Muntira untuk meningkatkan strategi bisnis dalam membangun hubungan pelanggan atau Customer Relationship Management (CRM) yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh antaraCustomer Relationship Management (CRM) dengan komponen people, process dan technology terhadap loyalitas pelanggan Muntira Total health skin care solution Kudus secara parsial dan berganda. Populasi adalahseluruh konsumen. Ukuran sampel penelitiansebesar 100 konsumenyang menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dengan jumlah tryout sebanyak 30 responden. Dari pengujian reliabilitas semuanya reliabel dan 16 item pertanyaan angket semuanya valid. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi, Uji t, Uji f dan Koefisien Determinasi.Customer Relationship Management (CRM) mempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan Muntira Total health skin care solution Kudus sebesar 18,3% dengan hasil dari semua variabel yang berpengaruh positif dan signifikan. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa Customer Relationship Management (CRM) yang dimiliki oleh Muntira terbukti mampu untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : Dra.Hj.Panca Winahyuningsih, MM
Kata Kunci: Customer Relationship Management (CRM), People, Process, Technology, Loyalitas Pelanggan  
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 16 Aug 2016 03:36
Last Modified: 16 Aug 2016 03:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6017

Actions (login required)

View Item View Item