Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Dan Penjualan Personal Terhadap Keputusan Memilih Bimbingan Belajar Pada Rumah Belajar Emka Pintar Kecamatan Tayu Kabupaten Pati

Astiti, Reni Tri (2016) Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Dan Penjualan Personal Terhadap Keputusan Memilih Bimbingan Belajar Pada Rumah Belajar Emka Pintar Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
PDF (Hal Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (410kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (244kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (153kB)
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk meneliti pengaruh periklanan, promosi penjualan dan penjualan personal terhadap keputusan memilih bimbingan belajar pada Rumah Belajar Emka Pintar. Jenis data yang digunakan peneliti adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara, populasi pada penelitian ini berjumlah 260, sedangkan sampel penelitian ini berjumlah 72 responden. Pengolahan datanya melalui editing, scoring, tabulating, dan proses input data ke komputer. Uji instrumen data dilakukan dengan uji validitas, dan uji reabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi uji t (uji parsial), uji F (uji berganda), dan analisis koefisien determinasi (adjusted R square). Periklanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari nilai regresi 0.267 dengan t hitung 2.860 lebih besar dari t tabel (1.994),Promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Terlihat dari nilai regresi 0.306 dengan t hitung 3.276 lebih besar dari t tabel (1.994), Penjualan personal berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Terlihat dari nilai regresi 0.325 dengan t hitung 3.613 lebih besar dari t tabel (1.994), Periklanan, promosi penjualan dan penjualan personal berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih bimbingan belajar di Rumah Belajar Emka Pintar. Hal ini terlihat dari nilai signifikansi F hitung sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dr. Drs. Ag. Sunarno, H. SH, S.Pd, MM
Kata Kunci: Periklanan, promosi penjualan, dan penjualan personal
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 05 Nov 2016 08:53
Last Modified: 05 Nov 2016 08:53
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6176

Actions (login required)

View Item View Item