Wahyuningsih, Siti Nurul (2016) Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Moderator Pada Koperasi Simpan Pinjam Nurul Fikri Pati. Master thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal judul)
Hal_Depan.pdf - Accepted Version Download (871kB) |
PDF (Bab 1)
Bab_I.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (207kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
Bab_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (299kB) | Request a copy |
|
PDF (Bba 3)
Bab_III.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
Bab_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (315kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
Bab_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (431kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 6)
Bab_VI.pdf Restricted to Registered users only Download (65kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (70kB) |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Kualitas layanan merupakan suatu sikap dan perilaku seseorang dalam memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan harapan konsumen yang dilayani. Kualitas layanan yang lebih baik mampu meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah KSP Nurul Fikri Pati melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening baik secara parsial maupun secara simultan. Responden dalam penelitian ini adalah nasabah KSP Nurul Fikri Pati, minimal berpendidikan SMA, dan mereka telah menjadi nasabah minimal selam 6 bulan. Jumlah responden dalam penelitian ini ditetapkan 121 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yang disebut purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, 2) dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, 3) kepuasan nasabah berpengaruh positi dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, 4) dimensi tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Drs. H. Zainuri., MM |
Kata Kunci: | Tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy, kepuasan, loyalitas. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 03:21 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 03:21 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6322 |
Actions (login required)
View Item |