Octavian, Roby Dwi (2016) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Study Pada Pelanggan Toko Grosir Celana Rizky Barokah Pasar Kliwon Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (399kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (170kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (244kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (153kB) |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tekhnik pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan Toko Grosir celana Rizky Barokah yang sudah berlangganan minimal satu tahun. Dari survey Peneliti pelanggan yang sudah berlangganan minimal 1 tahun sebanyak 50 orang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini didapat dengan teknik pengambilan sampel (teknik sampling) Nonprobabilitiy sampling dengan sampling jenuh. Peneliti menggunakan sampling ini karena jumlah populasi sebanyak 50 orang. Apabila subjeknya kurang dari 100 lebih baik diambil semua sehingga penelitiannya merupakan penelitian populasi (Arikunto, 2006:134). Pada tahap analisis dilakukan uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, analisis regresi liniear berganda, uji-t, uji-f,dan koefisien determinasi. Aplikasi SPSS for windows 20 digunakan untuk membantu pengujian model ini. Hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan menunjukan bahwa variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai dari harga 0,342 dan Kualitas Produk 0,297 dan Kualitas Pelayanan 0,247. Secara simultan variabel harga, kualitas produk, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dengan nilai 54,971.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Drs. H. Joko Utomo, MM |
Kata Kunci: | : harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 03:23 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 03:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6323 |
Actions (login required)
View Item |