Pengaruh Budaya, Sosial Dan Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Kh_Q Di Kecamatan Mejobo Kudus Kudus

Sirril Wafa, Muhammad (2017) Pengaruh Budaya, Sosial Dan Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Kh_Q Di Kecamatan Mejobo Kudus Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
PDF (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (463kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (336kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (368kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (494kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
BAB__V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (531kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (171kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh budaya, sosial dan pribaditerhadapkeputusan pembelian air mineral KH_Q di Kecamatan Mejobo Kudus. Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitubudaya, sosial dan pribadi berperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen air mineral KH_Q di Kecamatan Mejobo Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel budaya, sosial dan pribaditerhadapkeputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel budaya, sosial dan pribadiberpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian air mineral KH_Q di Kecamatan Mejobo Kudus. Perusahaan yang memproduksi air mineral KH-Q lebih memperkuat persepsi konsumen bahwa air mineral KH-Q selain dapat menjaga kesehatan dan juga mendapat berkah dari para ulama. Kata Kunci: budaya, sosial, pribadidan keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM.
Kata Kunci: budaya, sosial, pribadidan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 07 Apr 2017 01:57
Last Modified: 07 Apr 2017 01:57
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6770

Actions (login required)

View Item View Item