-, Sobirin (2017) Pengaruh Citra Merek Dan Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Instan Torabika (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (HALAMAN JUDUL)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (76kB) |
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (237kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (71kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (84kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (12kB) | Request a copy |
|
PDF (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (59kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (23kB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh menganalisis pengaruh citra merek dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian produk kopi instan Torabika studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muria Kudus baik secara parsial maupun berganda, serta menentukan variabel yang dominan Sampel dalam penelitian sebanyak 314 responden. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi, dan proses input ke komputer. Uji instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda, analisis uji F, dan uji t, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menyimpulkan bahwa citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Bauran promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara berganda (bersama-sama) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah variabel citra merek. Kata kunci : Citra merek, Bauran Promosi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM. |
Kata Kunci: | Citra merek, Bauran Promosi, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 07 Apr 2017 02:06 |
Last Modified: | 07 Apr 2017 02:06 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6771 |
Actions (login required)
View Item |