Analisis Pengaruh Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap Dan Jaminan Serta Empati Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pt. Karya Zirang Utama Isuzu Kudus Divisi Servis

Fauzi, Ahmad (2017) Analisis Pengaruh Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap Dan Jaminan Serta Empati Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pt. Karya Zirang Utama Isuzu Kudus Divisi Servis. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
PDF (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (470kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (336kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (508kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
BAB__V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (136kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (692kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (113kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pelanggan di divisi servis PT. Karya Zirang Utama Isuzu Kudus. Dimana diajukan lima variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berperan sebagai variabel bebas dan kepuasan pelanggan berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap pelanggan divisi servis PT. Karya Zirang Utama Isuzu Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan divisi servis PT. Karya Zirang Utama Isuzu Kudus. Perusahaan diharapkan membuat standar waktu pengingat pelanggan yang efektif dan mempertahankan kelengkapan peralatan servis serta ruang tunggu yang sudah baik sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Kata Kunci: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM.
Kata Kunci: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan kepuasan pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 07 Apr 2017 03:18
Last Modified: 07 Apr 2017 03:18
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6776

Actions (login required)

View Item View Item