Fauzi, Ahmad (2017) Analisis Pengaruh Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap Dan Jaminan Serta Empati Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pt. Karya Zirang Utama Isuzu Kudus Divisi Servis. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (470kB) |
PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (237kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (508kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB__V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (136kB) | Request a copy |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (692kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (113kB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pelanggan di divisi servis PT. Karya Zirang Utama Isuzu Kudus. Dimana diajukan lima variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berperan sebagai variabel bebas dan kepuasan pelanggan berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap pelanggan divisi servis PT. Karya Zirang Utama Isuzu Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan divisi servis PT. Karya Zirang Utama Isuzu Kudus. Perusahaan diharapkan membuat standar waktu pengingat pelanggan yang efektif dan mempertahankan kelengkapan peralatan servis serta ruang tunggu yang sudah baik sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Kata Kunci: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. H. Mochamad Edris, Drs, MM. |
Kata Kunci: | bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 07 Apr 2017 03:18 |
Last Modified: | 07 Apr 2017 03:18 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6776 |
Actions (login required)
View Item |