Nofiadi, Selamet (2017) Animasi Metamorfosa Kupu-Kupu Indonesia. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal Judul)
halaman_judul.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
PDF (Bab 1)
bab_1.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (109kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
bab_2.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (488kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
bab_3.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (625kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
bab_4.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
PDF (BAB 5)
bab_5.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (102kB) | Request a copy |
|
PDF (Lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (696kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
daftar_pustaka.pdf - Accepted Version Download (206kB) |
Microsoft PowerPoint (Sidang)
PPT_.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Other (Program)
metamorfosa_kupu-kupu.rar - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (82MB) | Request a copy |
Abstrak
Kupu-kupu merupakan bagian dari biodiversitas yang harus dijaga kelestariannya. Kupu-kupu memberikan keuntungan bagi kehidupan manusia. Secara ekologis kupu-kupu memberikan sumbangan dalam menjaga keseimbangan ekosistem dan memperkaya biodiversitas. Pengenalan metamorfosa kupu-kupu indonesia yang digunakan masih menggunakan media berupa gambar yang terdapat di buku-buku, hal ini dinilai kurang efektif karena hanya dapat dilihat pada gambar mati dan berkesan kaku kurang menarik. Tetapi dengan menggunakan teknologi Animasi diharapkan dalam pembelajaran metamorfosis kupu-kupu dapat lebih menarik, modern dan lebih mudah mendapatkan informasi dalam proses pembelajaran. Animasi ini dibangun dengan menggunakan Adobe flash sebagai media desain.Metode yang digunakan dalam pembuatan aplikasi animasi metamorfosa kupu-kupu indonesia adalah metode studi pustaka dan metode pengembangan multimedia versi Sutopo. Hasil akhir dari dibangunnya animasi ini adalah sebagai media pembelajaran metamorfosis kupu-kupu dalam bentuk animasi yang lebih menarik dan modern yang di buat dengan menggunakan adobeflash.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Tri Listyorini, M.Kom |
Kata Kunci: | Kupu-kupu, Animasi, Adobeflash. |
Subjects: | Teknologi > Teknologi (umum) |
Program Studi: | Fakultas Teknik > S1 Teknik Informatika |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 04 May 2017 07:47 |
Last Modified: | 04 May 2017 07:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/6971 |
Actions (login required)
View Item |