Sofiana, Anis (2017) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Paket Mix 5.000 Di Kios Dua Kelinci Pati Anis Sofiana. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (478kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (215kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (302kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (241kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (109kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (242kB) |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (869kB) | Request a copy |
|
Microsoft PowerPoint (sidang)
PPT_SIDANG_A.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Banyaknyaperusahaan yang bergerakdibidangbisnis yang sama, membuatpersainganbisnissemakinkompetitif. Untukitu, PT. DuaKelincimelakukaninovasidenganmembangunsebuahkios yang dinamaiKiosKelinci.Banyakproduk yang ditawarkan di KiosKelinci, diantaranyaprodukPaket Mix.PT. DuaKelincimenerapkanstrategiharga yang rendahyaitudenganmembuatPaket Mix 5.000.Namun, strategiinijugaditerapkanolehpesaingnyayaitu PT. Garuda Food. Olehkarenaitu, PT. DuaKelincijugaharusmengetahuifaktor – faktorapasaja yang dapatmempengaruhikonsumendalammembeliselaindarifaktorharga. Citra merekdanatributprodukjugabisamempengaruhikeputusanpembeliankonsumen.Rumusanmasalahpadapenelitianiniadalahapakahadapengaruhcitramerek, harga, danatributprodukterahadapkeputusanpembelianprodukPaket Mix 5.000 di KiosKelinciPatisecaraparsialmaupunberganda.Tujuandaripenelitianiniadalahuntukmengujipengaruhcitramerek, harga, danatributprodukterahadapkeputusanpembelianprodukPaket Mix 5.000 di KiosKelinciPatisecaraparsialmaupunberganda. Populasidalampenelitianiniadalahkonsumen yang membeliPaket Mix 5.000 di KiosKelinciPati.Variabelindependendalampenelitianiniadalahcitramerek (X1), harga (X2), danatributproduk (X3) sedangkanvariabeldependenadalahkeputusanpembelian (Y).Jumlahsampelditetapkansebanyak 68 responden.Teknikpengumpulan data menggunakankuesioner.Metodeanalisis data menggunakananalisisdeskripstifdanregresi linear berganda, ujihipotesis (uji t danuji F), analisiskoefisiendeterminasi. Hasilpenelitianmenunjukkanadapengaruhpositifdansignifikansecaraparsialantaravariabelcitramerek, hargadanatributprodukterhadapkeputusanpembelianprodukPaket Mix 5.000 di KiosDuaKelinciPati.Berdasarkanuji t, citramereknilaithitungsebesar3,048 ,harganilaithitungsebesar 5,707 ,atributproduknilaithitungsebesar 2,208 ,ketiganyamempunyaithitung>ttabelsebesar 1,669.Ketigavariabeljugamemiliki sig dibawah 0,05. Citra merek, hargadanatributproduksecarabersama – samaberpengaruhterhadapkeputusanpembelianprodukPaket Mix 5.000 di KiosDuaKelinciPati, berdasarkannilaiFhitung 17,065>nilaiFtabel 2,748 dengan sig dibawah 0,05. Berdasarkananalisiskoefisienregresipengaruhkontribusiatauperananketigavariabelsesbesar 41,8% terhadapkeputusanpembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Mamik Indaryani, MS |
Kata Kunci: | :citramerek, harga, atributproduk, keputusanpembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 09 May 2017 01:53 |
Last Modified: | 09 May 2017 01:53 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7072 |
Actions (login required)
View Item |