Pengaruh Nilai Utilitarian, Hedonik Dan Simbolik Terhadap Loyalitas Konsumen Waroeng Cafe 27

Fakhri, M. Naufal (2017) Pengaruh Nilai Utilitarian, Hedonik Dan Simbolik Terhadap Loyalitas Konsumen Waroeng Cafe 27. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of hal judul]
Preview
PDF (hal judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (366kB)
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (180kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (346kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (459kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (108kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (177kB)
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (937kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai utilitarian, nilai hedonik dan nilai simbolik baik secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen Waroeng Cafe 27. Variabel penelitian terdiri dari variabel independen (nilai utilitarian, nilai hedonik dan nilai simbolik) dan variabel dependen (loyalitas konsumen). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari 110 konsumen Waroeng Cafe 27 yang berusia 16 sampai 35 tahun. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei dalam pengumpulan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai utilitarian, nilai hedonik dan nilai simbolik baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Nilai utilitarian memiliki pengaruh terbesar terhadap loyalitas konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen memilih produk berdasarkan pertimbangan fungsional berupa: rasa nyaman ketika makan, praktis dan ekonomis, kesesuaian harga dan kecepatan dalam pelayanan yang diberikan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs.,MM
Kata Kunci: nilai utilitarian, nilai hedonik, nilai simbolik, loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: pustakawan umk
Date Deposited: 10 May 2017 07:25
Last Modified: 10 May 2017 07:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7089

Actions (login required)

View Item View Item