Efendi, Mohammad (2017) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cv. Mitra Solusi Nusantara Jepara. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (81kB) |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (24kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (144kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (66kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (107kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (19kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (14kB) |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (49kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menguji brand Untuk menguji brand image, kualitas produk dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada CV. Citra Solusi Nusantara Jepara secara berganda. Sampel sebanyak 76 responden pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, sumber datanya berupa data primer yang merupakan hasil penyebaran angket dan data sekunder tentang gambaran mengenai obyek penelitian yaitu produk herbal, pengolahan datanya menggunakan komputer program Statistic Product Service Sollution (SPSS) yang merupakan program komputer untuk statistic uji Regresi Berganda, serta uji kuesioner dengan validitas dan reliabilitas. Berdasarkan hasil pengujian dugaan penelitian menggunakan analisis regresi, uji hipotesis, dan uji berganda diperoleh kesimpulan ada pengaruh yang signifikan variabel brand image terhadap keputusan pembelian pelanggan pada CV. Mitra Solusi Nusantara Jepara secara parsial yang didasarkan prob. Sig sebesar 0,001 di bawah 0,05. Ada pengaruh yang signifikan variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian pelanggan pada CV. Mitra Solusi Nusantara Jepara secara parsial yang didasarkan prob. Sig sebesar 0,000 di bawah 0,05. Ada pengaruh yang signifikan variabel promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pelanggan pada CV. Mitra Solusi Nusantara Jepara secara parsial yang didasarkan pada prob. Sig sebesar 0,012 tingkat signifikan di bawah 0,05. Secara berganda ketiga variabel independen yaitu brand image, kualitas produk, dan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV. Mitra Solusi Nusantara Jepara yang didasarkan pada prob. Sig sebesar 0,012 di bawah 0,05, sedangkan kontribusi kedua variabel tersebut terhadap keputusan pembelian konsumen memberikan kontribusi sebesar 91,3%.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Drs. H. Chanafi Ibrahim, MM |
Kata Kunci: | Brand image, kualitas produk , promosi penjualan, dan keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 10 May 2017 07:59 |
Last Modified: | 10 May 2017 07:59 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7094 |
Actions (login required)
View Item |