Hariono, Rully (2017) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen Dan Switching Barriers Terhadap Loyalitas Konsumen Minuman Ice Blend Di Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (Hal judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (296kB) |
PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (71kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 2)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (152kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (152kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (267kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (56kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (100kB) |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (620kB) | Request a copy |
|
Microsoft PowerPoint (sidang)
PPT.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (47kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel-variabel berpengaruh terhadap loyalitas konsumen minuman ice blend di Kabupaten Kudus.Dimana diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitukepuasan konsumen, kepercayaan konsumen dan switching barriersberperan sebagai variabel bebas dan loyalitas konsumenberperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen minuman ice blend di Kabupaten Kudusdan dianalisis dengan regresi.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi variabel kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen dan switching barriersterhadaployalitas konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen dan switching barriersberpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen minuman ice blend di Kabupaten Kudus.Pemilikice blendKabupaten Kudus diharapkan meningkatkan kepuasan konsumennya dengan meningkatkan pelayanan terhadap konsumennya, terutama konsumen-konsumen usia 18-27 tahun dengan membuat suasana cafe yang sesuai dengan usia mereka.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Mokhamad Arwani, S.PdI.,SE.,MM |
Kata Kunci: | kepuasan konsumen, kepercayaan konsumen,switching barriersdan loyalitas konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 13 May 2017 03:11 |
Last Modified: | 13 May 2017 03:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7114 |
Actions (login required)
View Item |