Pertiwi, Elina Putri (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Hani’s Bakery Juwana. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal judul)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version Download (76kB) |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (36kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (117kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (72kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (101kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (19kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (22kB) |
PDF (lampiran)
LAmpiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (56kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini mempunyai tujuan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Hani’s Bakery Juwana baik secara parsial maupun berganda. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 68 orang. Pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan kuesioner. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, dan tabulating. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya semakin kompetitifnya harga, maka semakin tinggi kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya semakin tingginya kualitas sebuah produk, maka semakin tinggi pula kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya semakin tingginya kualitas layanan yang diberikan, maka semakin tinggi pula kepuasan pelanggan. Harga, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan, artinya semakin kompetitifnya Harga, semakin tingginya kualitas produk dan kualitas layanan maka kepuasan pelanggan Hani’s Bakery Juwana akan mengalami peningkatan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. Drs. Sukirman, S.Pd.,SH.,MM |
Kata Kunci: | Harga, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan, dankeputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 13 May 2017 07:58 |
Last Modified: | 13 May 2017 07:58 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7131 |
Actions (login required)
View Item |