Wicaksono, Novian Tri (2017) Analisis Implementasi City Branding Dan City Image Terhadap Keputusan Wisatawan Di Kota Kudus. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (hal judul)
COVER.pdf - Accepted Version Download (714kB) |
PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (330kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (333kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (472kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (232kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (73kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (223kB) |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (470kB) | Request a copy |
|
Microsoft PowerPoint (sidang)
PPT_SIDANG.pptx - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (113kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh city branding dan city image terhadap keputusan berkunjung. Variabel dalam penelitian ini adalah variabel independen city branding dan city image, variabel dependen yaitu: keputusan berkunjung. Jenis dan sumber datanya meliputi data primer dan sekunder, sampelnya sebanyak 100 responden, pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, pengolahan datanya meliputi: coding, editing dan tabulating dan proses input dengan program komputer SPSS. Analisis datanya dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, dan analisis validitas dan reliabilitas serta analisis regresi. Berdasarkan hasil analisis data mengenai pengaruh city branding dan city image terhadap keputusan berkunjung, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: Ada pengaruh positif city branding dan city image terhadap keputusan berkunjung. Berdasarkan hasil uji F, city branding dan city image berpengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing: Dr. H. Mochamad Edris, Drs.,MM |
Kata Kunci: | city branding, city image dan keputusan berkunjung |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | pustakawan umk |
Date Deposited: | 13 May 2017 08:33 |
Last Modified: | 13 May 2017 08:33 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7133 |
Actions (login required)
View Item |