Analisis Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bri Cabang Kudus

Bagus Hermawan, Vicky (2017) Analisis Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bri Cabang Kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Cover]
Preview
PDF (Cover)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (265kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (247kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (779kB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini berjudul analisis Customer Relationhsip Marketing terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Cabang Kudus, penelitian ini bertujuan untuk menganlisis Customer Relationship Marketing terhadap Loyalitas nasabah bank BRI Cabang kudus dengan variabel yang digunakan adalah komitmen, komunikasi, kepercayaan, penanganan konflik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan 96 responden yang aktif melakukan transaksi. Hasil penelitian menunjukkan ke-empat variabel yang digunakan untuk pengukuran Customer Relationhsip Marketing berpengaruh positif terhadap loyalita snasabah bank BRI baik secara parsial maupun berganda. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif yang merupakan deskripsi tentang responden dan analisis kuantitatif yaitu menganalisis melalui perhitungan statistic dengan bantuan program SPSS.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing :1. Dr. Drs. Sukirman, S. Pd. SH. MM
Kata Kunci: Kata Kunci : Customer Relatiuonship Marketing, Komitmen, komunikasi, kepercayaan, penanganan konflik, Loyalitas.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 30 Jan 2018 03:25
Last Modified: 30 Jan 2018 03:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7600

Actions (login required)

View Item View Item