Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Minimarket Indomaret Jepara (Studi Kasus Pada Indomaret Jl. Soekarno Hatta Km.5)

Samsudin, Amir (2017) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Minimarket Indomaret Jepara (Studi Kasus Pada Indomaret Jl. Soekarno Hatta Km.5). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
PDF (Hal. Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (522kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1] PDF (Bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (312kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untukmenguji pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan secara parsial dan berganda. Metodepenelitian yangdigunakandalampenelitianiniadalahanalisisdeskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan teknik analisis regresi linear parsial dan berganda dibantu dengan program SPSS. Populasi yang digunakan adalahpelanggaan Minimarket Indomaret Jepara Jl. Soekarno Hatta Km.5 yang peneliti tidak mengetahui jumah pastinya, dikarenakan sangat banyaknya konsumen. Ukuran sampel penelitiansebesar 100 konsumen yang dihitung menggunakan rumus Margin of Error. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan metode angket. Angket sebelum digunakan terlebih dahulu diujicobakan dengan mengambil sampel sebanyak 25 responden. Rumus korelasi product moment digunakan untuk menguji validitas dari 27 item pertanyaan angket semuanya valid. Rumus alpha digunakan untuk menguji reliabilitas angket untuk semua variabel hasil pengujian menunjukkan bahwa semua variabel dinyatakan lulus uji reliabilitas. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana, Uji t, dan Uji F. Bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Minimarket Indomaret Jepara Jl. Soekarno Hatta Km.5. Dengan demikian dapat dinyatakan bahwa Bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati yang dimiliki oleh Minimarket Indomaret Jepara Jl. Soekarno Hatta Km.5 terbukti mampu untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing : 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM.
Kata Kunci: Kata Kunci : Bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, kepuasan pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 31 Jan 2018 04:54
Last Modified: 31 Jan 2018 04:54
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7630

Actions (login required)

View Item View Item