Melati, Pebri (2017) Pengaruh Pemasaran Berbasis Media Sosial Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Merek Wardah. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Halaman Depan)
2._HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version Download (698kB) | Preview |
PDF (Bab 1)
3._BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (353kB) |
|
PDF (Bab 2)
4._BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (372kB) |
|
PDF (Bab 3)
5._BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (368kB) |
|
PDF (Bab 4)
6._BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (555kB) |
|
PDF (Bab 5)
7._BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (211kB) |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
8._DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (405kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
9._LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara media sosial dan word of mouth terhadap loyalitas merek wardah secara parsial dan berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen wardah. Ukuran sampel yang berdasarkan rumus Hair dihasilkan sebanyak 110 konsumen sebagai responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket. Analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif menggunakan uji instrumen berupa validitas dan reliabilitas, serta analisis regresi berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji secara parsial (uji t), dan uji secara berganda (uji F), serta koefisien determinasi (R²). Dari analisis data yang dilakukan dapat ditarik kesimpulan bahwa media sosial dan word of mouth mempunyai pengaruh terhadap loyalitas merek wardah secara parsial maupun berganda. Dengan demikian dapat disebutkan bahwa media sosial yang dimiliki oleh wardah dan word of mouth terbukti mampu untuk meningkatkan loyalitas merek wardah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing : 1. Dr. H. Mochamad Edris, Drs., MM. |
Kata Kunci: | Kata Kunci : Media Sosial, Word of Mouth, Loyalitas Merek |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 01 Feb 2018 04:16 |
Last Modified: | 01 Feb 2018 04:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7669 |
Actions (login required)
View Item |