Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Shop Kopi Cilik Kudus.

Fahmi, Muchammad Ulil (2017) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Coffee Shop Kopi Cilik Kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
PDF (halaman judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (291kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (94kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (74kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (245kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (218kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (26kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (155kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (536kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Persaingan yang semakin ketat menuju Masyarakat Ekonomi Asean 2015, menyebabkan perusahaan harus mampu menciptakan stategi harga, kualitas produk, dan promosi yang menarik untuk mendapatkan konsumennya. Kepuasan konsumen merupakan salah satu kunci dalam meraih kesuksesan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Kopi Cilik Kudus. Variabel independen (X) dalam penelitian ini adalah harga, kualitas produk, dan promosi. Variabel dependen (Y) dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Coffee Shop Kopi Cilik Kudus. Ada dua metode dalam pengambilan sampel ini, yaitu accidental sampling dan purposive sampling. Accidental sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan muncul. Sedangkan purposive sampling adalah teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tertentu. Penelitian ini menggunakan analisis statistik dimana perhitungannya menggunakan Regresi Berganda dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan harga (X1), kualitas produk (X2), dan promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dengan nilai 18,557. Secara parsial harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai dari harga 2.882 dan nilai dari kualitas produk 2.844. Sementara variabel promosi berpengaruh namun tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai dari promosi 1.940. Angka Adjusted R Square sebesar 0.518. Artinya pengaruh variabel independen yang terdiri dari harga, kualitas produk, dan promosi sebesar 51,8% terhadap kepuasan konsumen. Sisanya 48,2% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing: 1. Fitri Nugraheni, S.E., M.M.
Kata Kunci: Kata kunci: harga, kualitas produk, promosi, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 03 Feb 2018 02:04
Last Modified: 03 Feb 2018 02:04
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7736

Actions (login required)

View Item View Item