Analisis Pengetahuan, Kepuasan, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Pengguna Sepeda Motor Vespa Di Kudus

Kholiq, Muhammad (2017) Analisis Pengetahuan, Kepuasan, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Pengguna Sepeda Motor Vespa Di Kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
PDF (halaman judul)
HALAMAN_DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (373kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (139kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (286kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (177kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (316kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengetahuan, kepuasan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pengguna sepeda motor vespa di Kudus. Dunia pemasaran yang semakin kompetitif menuntut perusahaan untuk memiliki keunggulan daya saing. Untuk tetap bertahan di dalam proses produksi tetap terjaga perusahaan dituntut untuk semakin bekerja keras, pintar, dan kreatif. Disisi lain konsumen dihadapkan pada berbagai macam pilihan produk. Membuat produk yang bermutu dan digemari merupakan tantangan bagi perusahaan untuk mempertahankan loyalitas konsumen. Variabel independen (X) dalam penelitian ini adalah pengetahuan, kepuasan, dan kepercayaan konsumen. Variabel dependen (Y) adalah loyalitas pengguna sepeda motor vespa di Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna sepeda motor vespa di Kudus. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan metode purposive sampling yaitu setiap subjek yang dipilih dari populasi dipilih dengan sengaja berdasarkan tujuan dan pertimbangan tertentu. Metode pengumpulan data yaitu melalui kuesioner. Metode analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi, uji parsial (uji t), uji regresi linier berganda (uji f) dan nilai Adjusted R Square denganmenggunakan SPSS. Hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan menunjukan bahwa variabel pengetahuan (X1), kepuasan (X2), dan kepercayaan (X3) terhadap loyalitas (Y) berpengaruh secara parsial. Dengan nilai dari pengetahuan 2,444, kepuasan 2,779, dan kepercayaan 2,744. Dan secara berganda veriabel pengetahuan, kepuasan, dan kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas dengan nilai 29,944. Angka Adjusted R Square sebesar 0,690. Artinya pengaruh variabel independen yang terdiri dari pengetahuan, kepuasan, dan kepercayaan sebesar 69% terhadap loyalitas pengguna sepeda motor vespa di Kudus. Berdasarkan angka tersebut berarti ada variabel independen di luar model regresi ini yang berpengaruh terhadap loyalitas sebesar 31%.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Dr. MamikIndaryani, MS
Kata Kunci: Kata Kunci : Pengetahuan, Kepuasan, Kepercayaan, danLoyalitas
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 03 Feb 2018 04:06
Last Modified: 03 Feb 2018 04:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/7762

Actions (login required)

View Item View Item