Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (Arcs) Dengan Metode Pictorial Riddle Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Motivasi Berprestasi Siswa Sekolah Dasar

Sucipto, Sucipto and Masfuah, Siti (2017) Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (Arcs) Dengan Metode Pictorial Riddle Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Motivasi Berprestasi Siswa Sekolah Dasar. lainnya thesis, UMK.

[thumbnail of cover dan pengesahan ] Microsoft Word (cover dan pengesahan )
1._Cover_dan_Pengesahan.docx - Accepted Version

Download (37kB)
[thumbnail of laporan bab 1-5] Microsoft Word (laporan bab 1-5)
2._Laporan_BAB_I-V.docx - Accepted Version

Download (2MB)
Official URL: http://eprints.umk.ac.id
Item Type: Skripsi/ Thesis (lainnya)
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 19 Feb 2018 01:49
Last Modified: 19 Feb 2018 01:49
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8136

Actions (login required)

View Item View Item