Sistem Informasi Portal Pemesanan Bus Pariwisata Sekarisidenan Pati Berbasis Web

WAHAB, ABDUL (2017) Sistem Informasi Portal Pemesanan Bus Pariwisata Sekarisidenan Pati Berbasis Web. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
PDF (halaman judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (923kB) | Preview
[thumbnail of bab 1] PDF (bab 1)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (235kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (418kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (104kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (883kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

PERUSAHAAN OTOBUS (P.O) adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi yang menyediakan armada bus karyawan dan pariwisata yang berada di kota Kudus. Dalam proses pelayanannya terhadap pemesan, PERUSAHAAN OTOBUS (P.O) masih melakukan proses manual yaitu pemesan datang langsung ke lokasi PERUSAHAAN OTOBUS (P.O). Hal ini akan sangat kurang efektif, karena jika calon pemesan bukan berasal dari Kota di wilayah Karisidenan Pati, maka akan mengorbankan banyak waktu datang ke lokasi. Selain itu, masalah yang sering terjadi yaitu konsumen tidak dapat melihat jadwal dan jumlah bus pariwisata sisa secara langsung dan perusahaan tidak dapat menginformasikan secara langsung kepada konsumen. Sehingga jadwal yang direncanakan oleh pemesan dan jadwal bus akan berbeda. Oleh karena itu dilihat dari kebutuhan untuk pelayanan yang lebih baik, dan memudahkan perusahaan dalam pembuatan laporan serta konsumen dapat dengan mudah melakukan pemesanan bus, maka PERUSAHAAN OTOBUS (P.O) membutuhkan sebuah sistem informasi yang berupa program penyewaan bus berbasis web dan sms gateway untuk memudahkan para penyewa melakukan pemesanan di PERUSAHAAN OTOBUS (P.O).

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Supriyono, M.Kom
Kata Kunci: Kata Kunci : Pemesanan, Bus, UML(Unified Modeling Language), Web.
Subjects: Teknologi > Teknologi (umum) > Teknik industri. Teknik manajemen > Sistem informasi manajemen
Teknologi > Teknologi (umum)
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: UPT Perpustakaan UMK
Date Deposited: 23 Feb 2018 01:40
Last Modified: 23 Feb 2018 01:40
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8262

Actions (login required)

View Item View Item