Hakim , Luqman (2012) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek pada Produk Shampo Merek "Head & Shoulders". Update Test thesis, Universitas Muria kudus.
Preview |
PDF (Hal.Judul)
HALAMAN_JUDUL.pdf - Accepted Version Download (229kB) |
PDF (Bab.I)
BAB_I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (132kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab.II)
BAB_II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (197kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab.III)
BAB_III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (129kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab.IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (291kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab.V)
BAB_V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (61kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (178kB) |
Abstrak
Brand Loyalty (loyalitas merek) merupakan suatu ukuran keterkaitan pelanggan kepada sebuah merek. Ukuran ini mampu memberikan gambaran tentang mungkin tidaknya seorang pelanggan beralih ke merek/produk yang lain, terutama jika pada merek tersebut didapati adanya perubahan, baik harga ataupun atribut yang lain. Tujuan dalam penelitian ini adalah : 1) Apakah switcher berpengaruh terhadap loyalitas merk konsumen shampoo Head & Shoulders. 2) Apakah habitual buyer berpengaruh terhadap loyalitas merk konsumen shampoo Head & Shoulders. 3) Apakah satisfied buyer berpengaruh terhadap loyalitas merk konsumen shampoo Head & Shoulders. 4) Apakah liking of the brand berpengaruh terhadap loyalitas merk konsumen shampoo Head & Shoulders. 5)Apakah committed buyer berpengaruh terhadap loyalitas merk konsumen shampoo Head & Shoulders. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Switcher terhadap loyalitas merek pada Shampoo merek Head & Shoulders. (nilai thitung untuk variabel Switcher berada pada daerah penolakan Ho atau thitung (4,145) > ttabel (2,000) dan nilai signifikan = 0,000 < 0,05. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Habitual buyer terhadap loyalitas merek pada Shampoo merek Head & Shoulders. (nilai thitung untuk variabel Habitual buyer berada pada daerah penolakan Ho atau thitung (3,042) > ttabel (2,000) dan nilai signifikan = 0,003 < 0,05. Terdapat pengaruh positif signifikan antara satisfied buyer terhadap loyalitas merek pada Shampoo merek Head & Shoulders. (nilai thitung untuk variabel Satisfied buyer berada pada daerah penolakan Ho atau thitung (3,141) > ttabel (2,000) dan nilai signifikan = 0,002 < 0,05. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara liking of the brand terhadap loyalitas merek pada Shampoo merek Head & Shoulders. (nilai thitung untuk variabel Liking of the brand berada pada daerah penolakan Ho atau thitung (3,095) > ttabel (2,000) dan nilai signifikan = 0,003 < 0,05. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara committed buyer terhadap loyalitas merek pada Shampoo merek Head & Shoulders. (nilai thitung untuk variabel Committed buyer berada pada daerah penolakan Ho atau thitung (2,807) > ttabel (2,000) dan nilai signifikan = 0,006 < 0,05. Terdapat pengaruh antara Switcher, Habitual buyer, satisfied buyer, liking of the brand dan committed buyer secara simultan terhadap loyalitas merek pada Shampoo merek Head & Shoulders. (nilai Fhitung (82,372) > Ftabel (2,37) dan nilai signifikan = 0,000 < 0,05, hal ini berarti terdapat adanya pengaruh Switcher, Habitual buyer, Satisfied buyer, Liking of the brand dan Committed buyer secara simultan terhadap loyalitas merek pada shampoo merek Head & Shoulders).
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing I = Drs. H. Chanafi Ibrahim, MM Pembimbing II = Dra. Mamik Indaryani, MS |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk Teknologi > Teknologi (umum) > Paten. Merek dagang |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 2136 not found. |
Date Deposited: | 23 Jan 2013 04:05 |
Last Modified: | 23 Jan 2013 04:05 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/849 |
Actions (login required)
View Item |