AFANDI, MUHAMMAD FARIS HERMAN (2018) PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Produk Mobil Honda Mobilio pada Honda Pati Jaya). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
PDF (cover)
Hal Judul.pdf - Accepted Version Download (147kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (31kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (80kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (116kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (20kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (22kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (134kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh internet, radio dan brosur terhadap keputusan pembelian konsumen Mobil Honda Mobilio pada Honda Pati Jaya baik secara parsial maupun secara berganda. Jenis penelitian ini adalh penelitian survei yang menggunakan sampel. Sampel penelitian ini sebanyak 91 responden dengan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji Instrumen meliputi uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji hipotesis (uji t dan uji F) serta koefisien determinasi. Hasil analisis data menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun berganda terdapat pengaruh positif dan signifikan antara internet, radio dan brosur terhadap keputusan pembelian mobil Honda Mobilio pada Honda Pati Jaya.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Supriyono, SE, MM |
Kata Kunci: | Kata Kunci : Internet, radio, brosur, dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 31 May 2018 04:06 |
Last Modified: | 31 May 2018 04:06 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8818 |
Actions (login required)
View Item |