MAULIDIYANTO, SANDI (2018) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PENGGERGAJIAN JATI MAS JEPARA. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (halaman judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (495kB) | Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (197kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (290kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (375kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (436kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (112kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (112kB) | Preview |
PDF (lampiran)
lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (475kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada perusahaan penggergajian Jati Mas Jepara. Variabel penelitian ini terdiri dari tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu harga, lokasi dan kualitas pelayanan berperan sebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen pada perusahaan penggergajian Jati Mas Jepara dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi variabel harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga, lokasi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan kepuasan konsumen pada perusahaan penggergajian Jati Mas Jepara. Penggergajian Jati Mas Jepara diharapkan dapat memberikan potongan harga pada produk-produk yang ditawarkan, sehingga dapat menarik minat lebih banyak konsumen, memperluas tempat parkir untuk kendaraan konsumen dan diharapkan lebih meningkatkan jumlah dan kemampuan peralatan pemotongan yang dimilikinya agar kecepatan dalam melakukan pemotongan lebih cepat sehingga konsumen tidak terlalu lama menunggu serta hasil pemotongan sesuai dengan spesifikasi yang diharapkan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Kata Kunci : harga, lokasi, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen |
Kata Kunci: | Kata Kunci : harga, lokasi, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UMK |
Date Deposited: | 04 Jun 2018 02:13 |
Last Modified: | 04 Jun 2018 02:13 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/8877 |
Actions (login required)
View Item |