Rancang Bangun Game Educis(Education Of English) pada Aplikasi Mobile

Putri Handayani, Chanifah (2012) Rancang Bangun Game Educis(Education Of English) pada Aplikasi Mobile. Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
PDF (HAL JUDUL)
Halaman_Depan.pdf - Accepted Version

Download (6MB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (14MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (16MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (644kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (8kB)
[thumbnail of PROGRAM] Other (PROGRAM)
Game_Educis.rar - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Laporan skripsi dengan judul “Rancang Bangun Game EDUCIS (Education of English) pada Aplikasi Mobile” telah dilaksanakan dan sesuai dengan tujuan yang ditentukan sebelumnya. Belajar bahasa Inggris masih dianggap sukar oleh sebagian besar anak-anak karena bahasanya yang masih asing serta cara pelafalan kata yang susah. Maka dari itu dibutuhkan suatu metode agar pembelajaran dan latihan pengenalan dalam bahasa Inggris menjadi lebih menarik dan menyenangkan. Metode tersebut adalah metode permainan edukatif atau educational game yang nantinya akan diimplementasikan pada handphone yang memiliki keunggulan dalam harga yang terjangkau, pengaksesan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja, serta merupakan teknologi yang dimiliki oleh banyak orang. Implementasi penelitian ini menghasilkan sebuah game yang dapat dijalankan pada handphone yang telah mendukung Java (java enabled) dengan layar 240x320 pixel. Demikian pengguna handphone akan mendapatkan hiburan yang secara tidak langsung mendapat pelajaran khususnya mengenai pelajaran bahasa Inggris

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Kata Kunci: Game, Edukasi, Bahasa Inggris, Mobile
Subjects: Teknologi > T1 Teknologi (Umum) > Sistem Informasi Manajemen
Program Studi: Fakultas Teknik > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Users 1245 not found.
Date Deposited: 26 Jan 2013 06:16
Last Modified: 26 Jan 2013 06:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/904

Actions (login required)

View Item View Item